[TANPA RIBET] Cara Mematikan Notifikasi Group Whatsapp di Android

Cara Mematikan Notifikasi Group Whatsapp di Android

[TANPA RIBET] Cara Mematikan Notifikasi Group Whatsapp di Android

Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup Whatsapp – Ada banyak sekali pengguna Android yang menggunakan WhatsApp selain Gratis, Cara registernya pun terbilang sangat mudah sekali karena pengguna hanya memasukan Nomor Telpon sudah bisa langsung menggunakannya. selain itu Aplikasi Whatsapp ini bisa di katakan sangat ringan jika di bandingkan dengan Aplikasi Pesan instan lainnya.

Seperti halnya dengan BBM di WhatsApp anda pun bisa menggunakan Fitur grup yang mendukung penggunanya untuk bisa mengobrol bersamaan. Fitur ini tentunya sangat berguna sekali untuk anda yang memiliki komunitas atau perkumpulan tertentu sehingga semua Anggota Group langsung tahu mengenai Info terbaru yang di siarkan. Sehingga sangat efesien karena tidak perlu repot harus memilih anggota lainnya satu persatu.
Banyak pengguna WhatsApp baik menggunakannya untuk bisnis atau personal banyak yang mempunyai Group lebih dari satu. Namun yang menjadi kendala adalah Notifikasi yang di berikan terkadang mengganggu apalagi pada saat kondisi tertentu. bagi anda yang merasakan hal semacam ini dan ingin tahu Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Whatsapp Grup, Bisa dengan mengikuti tutorial mudah di bawah ini :
  1. Silahkan anda jalankan aplikasi Whatsapp di Ponsel Android anda
  2. Kemudian anda masuk ke groupyang akan di matikan Notifikasinya
  3. Selanjutnya Tap di tombol pojok kanan atas dengan ikon bergambar tiga bulatan berdiri
  4. Lalu pilih mute
    Cara Mematikan Notifikasi Group Whatsapp di Android
    Cara Mematikan Notifikasi Group Whatsapp di Android
  5. Selesai, dengan mengikuti langkah di atas semestinya Group yang di matikan pemberitahuannya tidak akan lagi mengeluarkan nada ketika menerima pesan masuk.
Langkah di atas tentunya bisa di pahami dengan mudah, di sarankan untuk menggunakan Whatsapp versi terbaru sehingga akan memudahkan anda dalam menikmati segala fitur terbaru seperti Mute dan lainnya. nah, untuk mengaktifkan kembali Notifikasi tersebut caranya sama yakni tap pada menu dengan ikon bergambar tiga bulatan berdiri letaknya di pojok kanan atas lalu kemudian pilih unmute.