[GAK RIBET] Cara Unik Menjadikan Android Sebagai Microphone PC

[GAK RIBET] Cara Unik Menjadikan Android Sebagai Microphone PC

Cara Menggunakan Wo Mic – Apa saja bisa di lakukan oleh Hp dengan berbasis Robot Ijo Alias Android ini. Jika kita sebelumnya telah membahas Menjadikan Android sebagai Kamera CCTV untuk kali ini membahas yang tidak kalah menarik dan unik yakni Menjadikan HP Android Sebagai Mic Komputer, Emang bisa ya? jelas saja bisa. karena di dalam sebuah Smartphone atau hp biasa terdapat sebuah Mic yang di gunakan untuk berbicara di telpon namun yang menjadi kendala dengan menggunakan Hp biasa tidak mendukungnya OS agar terhubung dengan Komputer atau Laptop, sehingga dengan adanya Android semua kemungkinan tersebut bisa terjawab.
Cara Unik Menjadikan Android Sebagai Microphone PC
Mic menggunakan Android dan terhubung ke PC/ Laptop ini bisa anda gunakan dengan berbagai kebutuhan layaknya seperi Microphone lainnya. Namun admin belum mencoba menggunakannya untuk karaoke, karena akan lebih Asyik jika di gunakan demikian, Heheheh!!. dalam hal ini kita akan membutuhkan sebuah Aplikasi dengan nama WO Mic
Jadi, WO Mic ini adalah sebuah Aplikasi microphone wireless Android GratisĀ  yang di jadikan sebagai sumber suara pada PC atau Laptop. pengguna bisa menggunakannya lewat Wifi, Bluetooth atau USB, namun agar kinerja lebih stabil dan maksimal di sarankan menggunakan USB. WO Mic ini juga mendukung OS Windows maupun Mac. Untuk Cara Menggunakan Wo Mic silahkan anda lihat pada tutorial di bawah ini :
  1. Download dan Install Aplikasi WO Mic dari Play Store
  2. Kemudian Instal Juga Aplikasi client WO Mic pada PC agar terhubung dengan Android, Anda bisa lihat link downloadnya di halaman download Play store.
  3. Sekarang, sambungkan Android ke PC menggunakan kabel USB.
  4. Selanjutnya anda jalankan Aplikasi WO Mic Client di PC kemudian pilih Connection
  5. Pilih Connect via USB Lalu klik Ok.
  6. Selamat!! Sekarang Kamu bisa berbicara dengan melalui Hp Android.
Bagaimana, Sangat mudah dan mengasikan bukan? sebenarnya anda bisa menggunakan Aplikasi WO Mic Versi Pro dengan fitur yang lebih lengkap. Selamat Mencoba
Shares