Cara Remote Android dari PC Menggunakan Aplikasi Selain TeamViewer

Cara Mengendalikan Smartphone Android Dari PC

Cara Mengendalikan Smartphone Android Lewat Komputer – pengguna android saat ini mengalami peningkatan yang begitu drastic dan mnyebabkan penjualan smartphone semakin meningkat, dan di luncurkannya produk pilihan untuk kelas menengah keatas dengan harga yang di tawarkan pun rata-rata 3 jutaan untuk Smartphone High End. Namun dengan banyak pengguna Smartphone memungkinakan meningkatnya tingkat kejahatan pula, seperti pencurian HP.

Jika HP sudah di curi mau bagaimana, jika di telpon ternyata tidak aktif, walaupun dengan cara Mengontrol Android Secara Penuh tidak menjadikan hal ini akan balik lagi, namun dengan car ini akan meminimalisir akan pencurian HP yang selama ini beredar. Lalu bagaimana cara agar Android kita bisa di control lewat Komputer/PC/Laptop? Cara dengan menggunakan applikasi yang bisa membuat Android Terhubung dengan computer lewat jaringan internet, aplikasi tersebut bernama Web Key. Untuk menggunakannya bagaimana ? caranya adalah sebagai berikut :

Cara Mengendalikan Smartphone Android Lewat Komputer

  1. Root terlebih dahulu Android Pengguna
  2. Siapkan Komputer yang terhubung jaringan internet dan Android juga memiliki koneksi internet
  3. Download dan install Webkey di Google Play Store
  4. Jika semua di atas sudah di siapkan, selanjutnya buka Aplikasi Webkey, lalu Tap atau pilih Start Service
  5. Centang Pada kotak bertuliskan Keep Alive Connection To androidwebkey.com
  6. Lanjut dengan mengisi nickname at server (untuk sebagai nama Perangkat ketika di kenali oleh androidwbkey.com
  7. Selanjutnya buka Browser di komputer, setelah itu masuk ke alamat website androidwebkey.com
  8. lalu masukan nickname yang sudah kita buat tadi, pilih connect
  9. Selanjutnya New Acount dengan cara pilih Registration ” buat nama yang nantinya akan di pakai untuk koneksi pada Android “
  10. Jika sudah lanjutkan dengan membuka Aplikasi webkey di android, masuklah pada menu user seting, lalu Create New User (isi user dan passwornya sama dengan yang telah di buat tadi di registration di website)
  11. sekarang saatnya unutk pengetesan, buka bowser di komputer masuk ke website androidwebkey.com setelah itu isikan nickname yang sudah di buat sebelumnya lalu connect, lanjutkan dengan login dengan user name yang sudah di buat barusan.
  12. Sampai di sini Pengguna sudah berhasil melakukan Control android lewat PC, untuk koneksi selanjutnya pengguna tak perlu registrasi kembali, karena sudah Full Akses

Baca Juga :

Shares