[100% WORK] Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android

Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android

Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android – Sekarang bukan zamannya lagi karaoke pakai DVD Player yang terkadang memerlukan beberapa perangkat tambahan seperti Speaker Aktif, Mic dan lainnya yang bikin ribet. Dengan adanya Smartphone Android membuat segalanya menjadi lebih simpel dan mudah tentu anda bisa menggunakan berbagai kegiatan hiburan termasuk melakukan Karaoke atau sekedar bernyanyi dimana saja dan kapan saja, tapi terkadang suara yang menjadi Vocal pada lagu tersebut mengganggu bahkan suaranya jelek dan masih bagus suara anda, iyatah!!

Cara lebih mudahnya adalah memanfaatkan Aplikasi pihak ketiga yang bisa anda Download secara gratis di Play Store. Hanya dengan beberapa langkah dan Taraaaa!! Suara di Mp3 Player yang sedang anda mainkan Vocalnya menjadi hilang. Tapi kebanyakan Aplikasi yang di tawarkan harus di gunakan secara Online, eittsss tenang ada salah satu Aplikasi yang bisa kita gunakan dalam Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android secara Offline tentunya tetap menggunakan Aplikasi pihak ke-Tiga bernama Vocal Remover for Karaoke.

Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu Mp3 di Android

Admin pun merasa heran, ternyata ada Aplikasi yang sangat bermanfaat ini khususnya bagi para penikmat Karaoke. Vocal Remover for Karaoke merupakan sebuah Aplikasi yang mendukung untuk menghilangkan suara Vocal pada lagu Mp3 di Hp Android. Yang menariknya lagi Aplikasi ini selain gratis yakni ringan yang di kembangkan oleh Kasidej K dan anda bisa menggunakannya secara Offline alias tanpa Internet. Untuk cara kerjanya sendiri yakni memindai semua jenis Musik yang tersimpan lalu anda dapat menghapus suara vokal pada mp3 tersebut. Beberapa Fitur keren lainnya adalah terdapat fitur Encoder bitrate yang mana hasil suara bisa di sesuaikan. Mengenai cara menggunakan Aplikasi Vocal Remover for Karaoke bisa anda lihat Tutorialnya dibawah ini :

Cara Menghilangkan Suara Vokal di Android Dengan Vocal Remover

  1. Pertama, silahkan anda Download terlebih dahulu Aplikasi Vocal Remover for Karaoke di PlayStore
  2. Kemudian anda jalankan Aplikasinya setelah itu pilih lagu mp3 yang akan anda hilangkan suara Vokalnya
    Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android
  3. Selanjutnya masuk ke tampilan editor, lalu Tap menu “Remove Vocal” sampai menjadi ON
  4. Atur Minimal dan Maximal suara vokal tersebut dari lagu yang akan di mainkan
  5. Terakhir, Tap pada tombol Save untuk menyimpan semua setingan di atas
  6. Setelah semua langkah di atas sudah anda lakukan, sekarang coba anda putar lagu tersebut menggunakan Aplikasi pemutar musik contohnya Google Music atau lainnya.
    Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android 2

Bagaimana, mudah kan? hanya dengan melakukan beberapa langkah di atas dan memanfaatkan Aplikasi gratis Offline anda sekarang bisa kapan saja melakukan Karaoke tanpa perlu ribet menggunakan perangkat DVD Player di rumah.

Baca Juga : 

Shares