Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Tanpa Root – Kebanyakan pengguna Android ingin menghapus Aplikasi bawaan Android, tetapi sebelum menghapus aplikasi tersebut apakah masih berguna di kemudian hari, terkadang memang dengan banyaknya Aplikasi yang tidak berguna malah akan memberatkan kinerja Android, Mungkin ini alasan para Pengguna untuk menghapus Aplikasi bawaan Android. Apalagi yang menggunakan Android memiliki RAM sebesar 512.
Selain memakan sebagian kapasitas RAM, Applikasi yang tidak perlu bisa memakan daya baterai hingga akhirnya Ponsel Android mengalami Lowbet. Agak sulit memang untuk menghapus Aplikasi bawaan karena Syarat Utamanya adalah Ponsel Android harus di Root terlebih dahulu, mungkin masih banyak Ponsel Android yang belum banyak tutorial cara Root dengan Merk Ponsel Android anda, namun apa salahnya untuk mencoba, silahkan baca disini untuk cara rooting dan Tips sebelum melakukan Rooting : http://www.caraflashandroid.com/2015/08/cara-root-untuk-semua-ponsel-android-paling-mudah.htmlNamun bagi pengguna yang sudah melakukan Root pada Ponsel Androidnya, silahkan baca tutorial berikut ini :

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan System App Remover

  1. Download dan Install Terlebih dahulu System App Remover di Playstore
  2. Setelah itu buka aplikasi, tunggu sebentar ketika Android membaca seluruh aplikasi yang ada di         Smartphone Pengguna.
  3. Kalau sudah selesai membaca data aplikasi yang ada di ponsel Anda, pilih aplikasi yang akan Pengguna hapus/uninstal.
  4. Kalau ingin menghapus aplikasi bawaan Android akan muncul peringatan ‘remove this application can make your phone not funtion perfectly. Do you want to remove this application?’ Kalau Pengguna ingin menghapus aplikasi tersebut, maka selanjutnya adalah uninstall
  5. Setelah itu tunggu sampai proses uninstall Finish.
Shares