[100% WORK] Cara Menghapus Akun Instagram “Tanpa Login” di Android

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen di Android

Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login – Saat ini Hampir semua pengguna Smartphone memiliki berbagai Akun Social Media seperti facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Salah satu Aplikasi yang menarik yang telah di sebutkan tadi yakni Instagram memiliki keunikan tersendiri dimana media Social ini lebih mempublikasikan berupa Visual seperti gambar atau Video sehingga banyak orang tertarik untuk menggunakannya, apalagi saat ini Instagram merupakan Aplikasi Sosial Media yang Populer. Meski demikian ada beberapa pengguna Justru tidak tertarik dengan Aplikasi yang satu ini padahal ia sudah memiliki Akun Instagram tersebut, jadi ingin menghapusnya secara permanen dari Ponsel Android Miliknya. Tentu hal ini karena beberapa alasan dan yang paling umum biasanya adalah Ponsel Smartphone yang di miliknya hanya memiliki RAM kecil dan Irit Penggunaan Data Internet.

Entah itu alasanya, yang penting saat ini adalah bagaimana caranya menghapus akun instragam secara permanen. Sebenarnya masih banyak pengguna Android tidak mengetahui caranya, karena tidak tersedia Opsi atau Menu yang menyediakan untuk melakukan hapus akun Instagram secara permanen. Maka ada Trik khusus dimana Instagram ternyata menyediakan layanan secara khusus untuk pengguna yang ingin menghapus Akun secara permanen dengan mengaksesnya dari Browser. Untuk langkah-langkah Menghapus Akun Instagram bisa anda lihat secara lengkap Tutorialnya dibawah ini :

Cara Menghapus Akun Instagram

Tidak perlu harus Bingung dan Pusing bagaimana menghapus akun instagram secara permanen, Karena disini akan di bahas secara simpel dan mudah. Jadi untuk anda yang yang awam bisa mengikutinya, apalagi cara ini belum banyak yang mengetahuinya.

  1. Pertama, silahkan anda buka Browser favorit anda di Ponsel Android.
  2. Kemudian akses laman https://instagram.com/
  3. Setelah halaman terbuka, silahkan Login seperti biasa yakni dengan memasukan User dan Password Instagram anda.
  4. Jika sudah, buka https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
  5. Lanjutkan dengan memilih Opsi salah satu yang ada di menu “Mengapa Anda menghapus akun Anda?” yang berada di Samping bawah
    Cara Menghapus Akun Instagram
  6. Setelah anda pilih menu Alasan anda menghapusnya maka selanjutnya tinggal anda isi Password kemudian Klik hapus akun saya secara permanen.
    Cara Menghapus Akun Instagram 6
  7. Selesai

Bagaimana, mudah kan? tidak ada trik khusus dalam menghapus Akun Instagtram Secara permanen dari Ponsel Android anda. Cukup beberapa langkah saja yakni dengan mengikuti langkah di atas maka anda sukses menghapus Akun Instagram Secara Permanen di Android.

Baca Juga : 

Shares