Cara Menggunakan InstaSave Di Android dan iPhone [100% Work]

Cara Menggunakan InstaSave Di Android dan iPhone [100% Work]

Cara Menggunakan InstaSave Di Android dan iPhone [100% Work] – Instagram memang salah satu media sosial yang sangat populer di Dunia. di awal kemunculannya, Instagram mampu mencuri perhatian pengguna media sosial, termasuk di Indonesia. Indonesia menempati urutan ke 4 pengguna Instagram paling aktif di Dunia, di bawah Amaerika Serikat. Dengan menggunakan instagram anda bisa secara mudah membagikan foto dan juga video. Instagram juga bisa dijadikan sebagai media penyalur berita. Karena dari instagram anda bisa mengetahui berita terkini yang sedang hits atau juga mencari tahu tempat wisata baru yang menarik dan tempat makan enak yang recommended.

Apalagi biasanya di dalam instagram dibagikan foto-foto dan video yang menarik sehingga membuat anda ingin menyimpannya. Hanya saja, instagram tidak memiliki kebijakan bagi penggunanya untuk menyimpan foto dan video secara sembarangan. Dengan begitu, untuk menyimpan foto dan video yang ada di instagram biasanya anda membutuhkan aplikasi untuk membantu anda.

Salah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk menyimpan foto dan video di instagram adalah InstaSave.

InstaSave

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyimpan gambar dan juga video dari instagram. Tapi salah satu aplikasi terbaik dan yang paling kami rekomendasikan adalah aplikasi InstaSave. Aplikasi InstaSave merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh oleh oleh pengguna iPhone dan juga android.

Meski sebenarnya instagram tidak memperbolehkan penggunanya atau orang lain untuk menyimpan foto serta video yang dibagikan di sana, karena pihak Instagram mengerti betul bahwa setiap foto dan video yang dibagikan memiliki hak cipta.

Untuk itu aplikasi InstaSave hadir guna memungkinkan anda dan juga pengguna Instagram lainnya menyimpan baik gambar may pun video dari akun Instagram yang milik anda atau juga akun Instagram milik orang lain. Asalkan akun tersebut tidak diprivate.

Mengapa InstaSave tidak bisa menyimpan foto dan video dari akun Instagram yang diprivate?

Hal ini dikarenakan, InstaSave menggunakan URL dari file yang ingin anda simpan. Sementara itu untuk akun Instagram yang diprivate, anda tidak akan bisa mencari tahu URL file tersebut karena Instagram tidak menyediakan URL untuk akun yang diprivate.

Tapi meski begitu, aplikasi yang dibuat dan juga dikembangkan oleh Dstudio ini sudah diinstal dan digunakan oleh sebanyak 10 juta pengguna di seluruh dunia. Baik pengguna android mau pun iPhone. IsntaSave sendiri juga memiliki rating yang cukup tinggi di Google PlayStore, yakni ratting yang dimilikinya mencapai angka 4,3. Anda bisa menemukan review atau ulasan mengenai aplikasi ini di Google Play Store dan melihat reaksi mereka yang telah menggunakannya.

 

Cara Download dan Install InstaSave

Jika anda ingin menyimpan foto dan video di akun Instagram anda atau pun akun Instagram teman anda, anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi ini. Selain karena aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store anda bisa menggunakan aplikasi ini secara mudah dan lebih praktis bila dibandingkan dengan aplikasi penyimpan foto dan video untuk Instagram lainnya. Berikut ini adalah cara untuk mendownload dan menginstal aplikasi InsaSave.

  1. Untuk anda pengguna iPhone anda bisa masuk ke App Store di sini!
  2. Sementara untuk anda yang menggunakan Android anda bisa membuka Google Play Store di sini!
  3. Ketik “InstaSave” di kolom pencarian, lalu tekan OK atau ikon bergambar lup
  4. Pilih aplikasi InstaSave yang dikembangkan oleh Dstudio
  5. Tekan tombol “Install”, pastikan perangkat Anda memperoleh koneksi internet agar aplikasi ini bisa terpasang di perangkat Anda
  6. Tunggu beberapa saat maka InstaSave akan terinstall secara otomatis di perangkat Anda

 

Cara Menggunakan InstaSave Di iPhone dan Android

Bisa dibilang aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menyimpan foto dan video yang paling mudah, untuk cara menggunakannya pun tidak ada perbedaan antara menggunakan InstaSave di iPhone atau pun di Android. Karena aplikasi ini sama-sama mudah digunakan di kedua perangkat ini.

Bagi anda yang masih belum mengetahui cara menggunakan aplikasi InstaSave, berikut ini adalah cara menggunakannya.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, buka aplikasi InstaSave yang sudah diinstal di ponsel Anda
  2. Buka Instagram, lalu cari foto atau video yang ingin Anda simpan
  3. Setelah itu tekan ikon tiga titik di bagian kanan atas foto atau video, lalu tekan “Copy Share URL”
  4. Kembali ke dalam InstaSave, lalu paste URL yang sudah Anda copy tersebut untuk dapat menyimpan foto atau video yang sudah Anda pilih

Mudah kan, caranya? Selain mudah digunakan, dengan menyimpan foto mau pun video melalui aplikasi ini, anda bisa membagikan foto mau pun video yang anda inginkan tanpa adanya watermark. Sehingga tidak ada yang mengetahui bahwa anda mengambil foto atau video dari Instagram.

 

Kelebihan InstaSave

Setelah anda mengetahui cara mendownload dan cara menggunakan aplikasi InstaSave, sekarang anda wajib mengetahui kelebihan dari aplikasi ini. Karena aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan jika dibanding dengan aplikasi lainnya. Berikut ini adalah kelebihan dari aplikasi InstaSave:

 

  1. Menyimpan Gambar Dan Juga Video di Instagram Dengan Sangat Cepat

Memang ada banyak sekali aplikasi penyimpan gambar dan video dari Instagram, tapi bisa dibilang hanya aplikasi ini yang mudah untuk digunakan dan dioperasikan. Berbeda dengan aplikasi lainnya, anda bisa sangat dengan mudah mempelajari untuk menggunakan aplikasi ini, karena pada dasarnya aplikasi ini dikembangkan untuk memudahkan anda dalam menyimpan foto dan video di Instagram.

 

  1. Tidak Meninggalkan Wattermark Pada Foto Atau Video Yang Disimpan

Jika biasanya saat mendownload foto mau pun video di Instagram, hasil foto mau pun Video yang anda simpan akan meninggalkan watermark. Berbeda dengan aplikasi ini, karena tidak akan meninggalkan watermark pada foto dan video yang anda ambil di Instagram.

Aplikasi Penyimpan Foto Dan Video Lainnya Di Instagram

Jika aplikasi InstaSave masih kurang menarik bagi anda sehingga anda tidak ingin menginstal aplikasi ini untuk menyimpan foto dan video di Instagram, dan ingin mencari aplikasi lain, kami memiliki beberapa daftar aplikasi sejenis InstaSave yang juga bisa anda gunakan untuk menyimpan foto dan video di Instagram. Berikut ini adalah aplikasi penyimpan foto dan video di Instagram selain InstaSave:

 

  1. InstaDownloader

Hampir sama dengan aplikasi InstaSave, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup mudah digunakan dan menjadi faforit bagi sebagian besar pengguna android. Karena aplikasi ini tidak menerapkan cara yang hampir sama dan sangat mudah untuk digunakan menyimpan foto mau pun video di Instagram. Download Aplikasinya di sini!

 

  1. Instaport

Instaport Aplikasi yang bisa digunakan untuk menyimpan foto dan video di Instagram lainnya selain InstaSave dan Instagarabbr. Apabila anda ingin menyimpan foto anda atau fototeman di Instagram, anda bisa langsung menyimpannya dari PC. Anda bisa memanfaatkan aplikasi Instaport ini. Dengan browsing ke halaman instaport.me, kemudian lakukan login dengan menggunakan username dan password Instagram Anda miliki. Lalu kemudian, Anda sudah bisa langsung menyimpan foto yang Anda pilih di Instagram. Foto akan langsung tersimpan secara otomatis di dalam PC. Mudah bukan? Download Aplikasinya di sini!

 

  1. Instagrabbr

Beberapa aplikasi hanya dapat bekerja atau digunakan jika anda memiliki akun Instagram. Tapi bagaimana jika anda tidak memiliki akun Instagram? Tenang saja, karena anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai solusiny, ya Instagrabbr.

 

Dengan bantuan beberapa aplikasi di atas memang bisa memudahkan bagi anda tapi anda tetap harus ingat bahwa setiap foto memiliki hak cita, sehingga harus berhati-hati dalam menggunakannya.

 

 

Baca Juga:

Shares