[TERBARU] Cara Mengganti Nama Grup BBM Yang Tidak Bisa Diganti

Cara Mengganti Nama Grup BBM Yang Tidak Bisa Diganti

Cara Mengganti Nama Group BBM Android – Banyak yang masih belum mengetahuinya atau bahkan memang tidak bisa mengganti Grup BBM, karena memang hal ini tidak bisa di lakukan untuk pengguna administrator Grup BBM yang masih menggunakan Versi lama. Padahal ini merupakan suatu hal yang sangat penting khususnya yang memiliki Grup jualan dengan banyak anggotanya.

Seperti yang di katakana di atas bahwa untuk versi lama memang BBM tidak menyediakan Fitur ini, namun pada update aplikasi BBM Android versi 3.0.0.18 ke atas anda bisa melakukannya serta ada beberapa tambahan fitur terbaru untuk pengguna Android sengaja di hadirkan. Beberapa fitur terbarunya tersebut adalah  video call gratis, group chat hingga 250 anggota, tampilan desain group lebih baik, Daftar BBM dengan nomor telpon dan yang paling di tunggu-tunggu adalah fitur mudah untuk mengganti grup BBM.

Cara Ganti Nama Group BBM Android Dengan Mudah

Dalam hal ini anda tidak perlu harus ribet agar Dapat Mengubah Nama Grup BBM di Android seperti melakukan Rooting atau lainnya, anda bisa mengubah nama grup seperti mengubah pada profil milik anda sendiri.

Di Update terbaru versi 3.0.0.18 banyak sekali perubahan yang tampak terlihat jelas misalnya pada Opsi Settings, Discover Screen serta profil group yang Anda miliki. Jika di lihat secara seksama untuk tampilam Profil Group sekarang ini memang tampak seperti tampilan profile pengguna dari segi gambar dan  nama Deskripsi. Untuk mengganti nama grup bbm, anda bisa mengikuti langkah mudahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, pastikan anda sudah Update BBM ke Versi terbaru minimal versi 3.0.0.18 dari Google Play Store
  2. Kemudian, Jalankan Aplikasi BBM nya lalu anda pilih salah satu Grup yang ingin anda ubah namanya
  3. Setelah anda masuk ke tampilan chat, Silahkan anda Tap di bagian gambar profil sampai tampil profil grup lengkap. Seperti menampilkan Foto, acara, daftar sampai dengan topic yang sedang di obrolkan.
  4. Lanjutkan Tap pada gambar ikon dengan gambar pensil untuk mengedit profil group tersebut.
  5. Terakhir, silahkan anda ubah nama grup BBM tersebut sesuai dengan yang anda inginkan lalu tap Done.
  6. Selesai

Bagaimana, apakah anda sudah berhasil mengubah nama Grup BBM anda tersebut? Yang perlu anda ketahui adalah dalam merubah Grup BBM ini hanya bisa di lakukan oleh administrator. Jika cara di atas tidak bisa di lakukan, yang paling utama adalah pastikan bahwa BBM yang terpasang di Android anda sudah menggunakan Versi yang terbaru. Semoga Bermanfaat

Baca Juga : 

Shares