[TUTORIAL SINGKAT] Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

[TUTORIAL SINGKAT] Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

Cara Mengganti FontAndroid Tanpa Root – Terkadang pengguna Android akan bosan dengan tampilan yang begitu saja, sebenarnya solusi mudahnya dengan cara mengagnti tema namun  harus menginstal Applikasi excutenya, beberapa aring hanya ingin mengganti fontnya saja tanpa harus merubah semua isi tampilan pada Smartphone, saat ini banyak Applikasi penyedia perubah Font pada Hape Android baik yang menggunakan PC dan ada juga yang tanpa Root. Namun kebanyakan orang lebih memilih untuk Mengganti Font Android Tanpa Root, karena selain mudah  bagi orang awam tentunya gak akan ribet.
Untuk merubah Font pada Android yang akan kita bahas saat ini tidak memerlukan Root, yang akan menggunakan jalan aman, gak ribet dan cepat. Jadi dalam hal ini kita memerlukan Applikasi pendukung yang merupakan faktor utama dalam merubah Font sesuai selera, namun juga di perlukan Internet akses yang stabil agar bisa mendownload segala font yang bisa di pilih pengguna, ada sekitar ratusan Font yang bisa anda pakai dan di gunakan pada Android. Untuk cara-caranya bisa lihat turorial di bawah ini:

Tutorial Singkat CaraMengganti Font Android Tanpa Root

  1. Hal yang harus di lakukan pertama adalah Download Applikasi iFont dari PlayStore Gratis!!, kemudian install di Smartphone anda
  2. Setelah di install lanjut dengan menjalankan iFont, caranya Tap pada Icon di Menu Applikasi
  3. Kemudian lanjutkan mmemilih Font sesuai selera, kemudian Download Font, atau Langsung mengganti hanya dengan 1x Tap saja.
    Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

    Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

  4. Selesai
Gimana sangat mudah bukan? Pengguna juga bisa melakukan View dulu sebelum memilih Font yang benar-benar pas untuk di pilih. Sebenarnya tidak ada yang sulit, orang awam sekalipun bisa menggunakannya, selamat mencoba
Shares