[2 APP] Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android Tanpa Koneksi Internet

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android Tanpa Koneksi Internet

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android Tanpa Koneksi Internet – Smartphone Android selain sebagai Perangkat untuk melakukan Komunikasi banyak yang lebih di tujukan untuk kebutuhan Hiburan seperti bermain game, Nonton Film atau mendengarkan musik. Sebenarnya untuk anda yang suka atau memiliki Hobi karaoke tidak mesti harus mengeluarkan Budget banyak untuk menyewa Room Karaoke yang terkadang kita memiliki suara pas-pasan malu untuk mengangkat Mic dan bernyanyi di depan teman anda. Maka solusinya bisa menggunakan Smartphone untuk melakukan Latihan atau sekedar hiburan sambil mendengarkan Musik Favorit anda. Ya Aplikasi ini dapat menampikan Liryc dari lagu yang anda dengarkan dan yang lebih menariknya lagi tidak perlu membutuhkan Koneksi Internet atau Offline.

Masih banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari Aplikasi ini, tentunya akan memudahkan anda dalam pencarian semua jenis lagu yang anda inginkan. Aplikasi ini sangat berbeda dengan Note yang mewajibkan penggunanya untuk mencari Satu Persatu untuk menemukan berbagai catatan liryc lagu yang ingin anda mainkan.

Jadi, seperti yang telah di katakan di atas bahwasanya Aplikasi lirik lagy ini akan memudahkan anda dalam menemukan berbagai lirik dari lagu yang telah anda simpan beserta dengan lagu atau musik yang anda ingin mainkan. Lebih menariknya lagi adalah Aplikasi ini akan menyediakan lagu sesuai dengan yang ingin anda mainkan. Tapi untuk mendapatkan Lagu tersebut secara gratis anda harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Ada 2 Aplikasi yang bisa anda pilih untuk menampilakan Liryc dari lagu yang hendak anda mainkan dan keduanya Gratis anda Download dan untuk menampilkan Liryc juga tidak memerlukan Koneksi Internet. keren Kan? Untuk lebih jelasnya mengenai Aplikasi dan penggunaanya bisa anda lihat secara lengkap di bawah ini :

Download Aplikasi Lirik Lagu Tanpa Koneksi Internet

1. Tune Wiki

tune-wiki

Aplikasi yang pertama bisa anda gunakan untuk menampilkan Liryc di Ponsel Android anda adalah Tune Wiki, Seperti yang telah di katakan sebelumnya bahwasanya Aplikasi ini bisa anda dapatkan Secara Gratis dari Google PlayStore.

Sebenarnya cara kerja dari Aplikasi ini seperti pada Note yang memang sudah tersedia di berbagai Ponsel Android secara Default yang berfungsi sebagai penyimpan catatan. Namun yang membedakannya adalah dari segi penggunaan. jadi akan lebih mudah menggunakan Aplikasi ini dalam menampilkan berbagai daftar lirik lagu secara lebih luas dan mudah untuk di baca. Tak hanya itu saja fitur yang lengkap seperti musik juga telah disediakan secara langsung.

Untuk ukurannya sendiri bisa di bilang sangat kecil hanya beberapa Mb saja, jadi tidak akan memberatkan kinerja Smartphone Android anda serta tidak akan mempengaruhi ruang penyimpanan Internal dari Memory anda.

2. My MiniLiric

my-miniliric

Kemudian Aplikasi yang kedua yang bisa anda gunakan untuk menampilkan Liryc di Smartphone android anda adalah mini lirik yang sebenarnya Aplikasi ini lebih dahulu di gunakan oleh para pengguna Komputer Windows.

jadi, karena Android merupakan Sistem Operasi Mobile yang penggunanya sangat banyak maka pengembang mulai menjadikan Aplikasi ini bisa di Gunakan pada Android. Tapi agar bisa menggunakan Aplikasi ini dengan baik dan lancarkan di sarankan di Intsal Pada Android versi 4.0 KitKat ke atas, Sehingga untuk anda yang menggunakan Android versi 4 Kebawah harus mengupgradenya lebih dahulu jika ingin menggunakan Aplikasi penampil Liryc ini. Beberapa keunggulan dari Aplikasi ini adalah sebagai berikut :

  1. Akan memudahkan pengguna dalam mencari berbagai Lyric lagu yang sebelumnya telah di buat.
  2. Ukuran Aplikasi ini sangat kecil dan tidak memberatkan kinerja Smartphone Android anda.
  3. Tersedia berbagai pilihan tema dalam mempercantikan tampilan dari Aplikasi ini.
  4. Tampilan liryc lagu yang enak di lihat

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android Secara Offline

Jika anda sudah memilih Aplikasi di antara kedua yang telah di sebutkan di atas, maka selanjutnya adalah Aplikasi musik mendukung Aplikasi di atas bernama Musixmatch. Untuk fiturnya sendiri bisa di bilang lengkap sama halnya dengan Aplikasi bernama Winnamp jika di Komputer. Untuk mendapatkannya bisa anda Download di Google Playstore Gratis.

Sebenarnya masih banyak Aplikasi yang mendukung untuk menampilkan liryc di Ponsel Android anda, namun Kedua Aplikasi di atas paling banyak digunakan karena ukurannya yang kecil dan mudah di gunakan. Jika anda ingin melakukan Karaoke langsung di Hp Android anda bisa menggunakan Aplikasi Smule untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara menggunakan dan mendapatakan VIP secara gratis bisa anda baca selengkapnya disini : Cara Mendapatkan Smule Vip Gratis Tanpa Root

Baca Juga :

Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Android Tanpa Root
[AMPUH] Cara Flash Oppo A33w (Neo 7) Via Flashtool Dengan Mudah
[3 LANGKAH] Cara Screenshot HP Samsung Paling Simpel dan Mudah
5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “KEREN DAN MUDAH DIGUNAKAN”

Shares