[100% OK] Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi Via Flashing Update ROM MIUI Dengan Mudah

Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi Via Flashing Update ROM MIUI Dengan Mudah

Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi – Mungkin di antara salah satu pengguna Android dengan merk Xiaomi tidak mendapati Bahasa Indonesia di perangkatnya. tentu saja ini menjadi masalah, karena untuk pengguna awam apalagi yang tidak mengerti bahasa lainnya selain Indonesia akan kesulitan dalam mengoperasikannya.

cara menambah bahasa indonesia di hp xiaomi

Jika anda adalah salah satu pengguna Xiaomi dan tidak mendukung bahasa Indonesia di perangkatnya dan ingin menambahkan bahasa Indonesia. Maka kami telah menyiapkan berbagai File ROM yang di butuhkan serta Langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk menambahkan Bahas Indonesia di Hp Xiaomi anda dari berbagai Series seperti : Redmi 1 ,Redmi 1s ,Redmi Note ,Redmi 2 ,Xiaomi Mi 3 ,Redmi Note 2 ,Redmi Note Pro ,Xiaomi Mi Note ,Xiaomi Mi 4 ,Xiaomi Mi 4i

Penyabab Xiaomi tidak mendukung bahasa indonesia adalah karena series yang anda miliki merupakan MIUI China bukan MIUI Global. Maka yang perlu di lakukan anda mengupdatenya ke MIUI Global terlebih dulu dan secara otomatis mendukung Bahasa Indonesia dan bahas lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi, adalah sebagai berikut :

Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi

Bahan yang di perlukan, pilih sesuai dengan Type Xiaomi yang akan di tambahkan Bahasa Indonesia di sini : http://en.miui.com/download.html

Tutorial menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi

  1. Jika anda sudah mendownload ROMnya sesuai type Xiaomi anda maka selanjutnya adalah salin atau pindahkan File ROM nya ke folder internal storage -> downloaded_rom.  Jika Xiaomi anda menggunakan bahasa mandarin maka Tampilannya seperti gambar di bawah ini:
    Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi
  2. Setelah langkah di atas di lakukan maka sekarang pilih ikon updater
    Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi
  3. Maka nanti akan masuk ke laman Updater tersebut, tahap selanjutnya adalah pilih ikon dengan gambar titik tiga yang terletak di pojok kanan bagian atas.
    Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi
  4. Lanjutkan dengan tap Choose update package (Untuk anda yang menggunakan bahasa mendarin bisa dengan memilih No 2 dari atas)
    Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi
  5. Kemudian anda cari File yang sebelumnya anda sudah download dan di pindahkan ke dalam Folder internal storage -> downloaded_rom
    Cara Menambah Bahasa Indonesia di Hp Android Xiaomi
  6. Silahkan anda Tap pada File ROM tersebut maka Proses instalasi akan berjalan. Setelah Selesai maka Hp Xiaomi anda akan restart otomatis.
  7. Selesai, Selamat!! anda Hp anda sudah mendukung bahasa Indonesia

Langkah di atas tentunya sangat mudah dan tidak memerlukan Root dan perangkat tambahan seperti Komputer. Semoga Berhasil 🙂

Baca Juga :

[TESTED OK] Cara Flash Evercoss A7S Dengan Flashtool
[FULL + GAMBAR] Cara Aktifkan USB Debugging Untuk Semua Perangkat Android
[NO BUGS] Download dan Instal Custom ROM Miui 7 For Infinix Hot Note X551
[100% AMPUH] Cara Root dan Unroot Xiaomi Redmi Note 4G LTE Tanpa PC
[WORK] Cara Pasang TWRP Xiaomi Mi4 Tanpa PC dan Root

Shares