[TANPA TRIK] Cara Membuat Video HD Menjadi Wallpaper Di Android

[TANPA TRIK] Cara Membuat Video HD Menjadi Wallpaper Di Android

Cara Membuat Video MenjadiWallpaper Di Android – Walpaper merupakan elemen penting agar pengguna tidak bosan berlama-lama di depan Smartphonenya, jika pada umumnya untuk menjadikan Gambar sebagai Walapaper menggunakan Ekstensi Gambar PNG,JPG atau Animasi Gif. Namun sebenarnya Video pun bisa di jadikan wallpaper. Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut tutorial lengkapnya.

Menjadikan Video HD Sebagai Wallpaper

Umunya untuk bisa menggunakan wallpaper bisa begerak pengguna umumnya menggunakan Live Walpaper bawaan, mereka tidak terpikir apakah Video bisa di jadikan wallpaper? Tentu saja bisa dan kelebihan lainnya adalah Video Bisa menampilkan gambar bergerak dengan durasi waktu yang sangat lama.

Cara Membuat Video Menjadi Wallpaper Di Android

Terkaiut atas pemikiran banyak pengguna Android tersebut, maka para developer Android angkat senjata untuk membuat Applikasi yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. untuk bisa membuat wallpaper bergerak dengan manggunakan Video adalah WallFlix. Namun yang menjadi kendala adalah Applikasi WallFlix ini belum disediakan di Indonesia, yang tidak bisa di download lewat Play Store. Namun jangan khawatir karena tux sudah menyediakan Link downloadnya secara gratis pada link berikut ini : Download WallFlix disini
Dengan menggunakan Applikasi WallFlix ini pengguna bisa menggunakan Video dengan kulaitas HD sebagai Walpaper pada Android kamu. Yang menjadi menarik adalah Video yang di jadikan Walpaper tersebut bisa di tampilkan pada mode Landscape atau Potrait, untuk konsumsi daya baterainya bisa di bilang sangat rendah sama seperti penggunaan Live Walpaper.

Cara Instalasi Dan Menggunakan WallFlix

  • Untuk menjadikan Video sebagai Walpaper pada Android kamu, caranya sangat mudah dan tak ada trik khusus apalagi melakukan root, yakni download pada link di atas kemudian install file Apk, seperti menginstal pada umumnya.
  • Setelah Applikasi tersebut sudah terpasang maka akaan tampil beberapa pilihan Video HD yang bisa di pilih sebagai Walpaper sesuka kamu. Di antaranya sebagai pilihan wallpaper yakni video api, Street dan lainnya. Sebelum di gunakan pengguna bisa melakukan Preview terlebih dahulu untuk melihat apakah sesuai dengan yang di inginkan
  • Jika wallpaper tersebut sudah pas dengan pilihan hati, pengguna tinggal klik download yang akan menjadikannya Video tersebut sebagai wallpaper, dengan mengklik set wallpaper
  • Sampai disini langkah tersebut selesai, selamat anda sudah mempunyai Smartphone keren yang bisa bergerak menggunakan Video HD yang keren banget.
Sangat mudah bukan langkah instalasi serta pengaturan di atas yang bisa menjadikan wallpaper anda menjadi keren, yang menjadi menariknya lagi WallFlix ini tidak ada iklan, jadi pengguna bisa leluasa mengatur walpaper tanpa harus terganggu dengan iklan yang di tampilkan.

Shares