[Tanpa Root] Cara Paling Mudah Membuat Autotext BBM di Android

Cara Membuat Autotext BBM Dengan Mudah Di HP Android

Cara Membuat Autotext BBM di Android – Komunikasi dengan teman anda menggunakan BBM adalah selain mudah menariknya kita bisa mengubah text dengan menggunakan karakter hingga membentuk gambar atau Emoticon agar saat berchating tampak hidup dan menyenangkan. Autotext dahulu sangat popular di BB,namun saat ini masih bisa walaupun dengan menggunakan BBM di Android.

Dengan bantuan sebuah Keyboard yakni Smart Keyboard yang bisa di download gratis di Google playstore kita bisa menggunakan Autotext sangat mudah layaknya pada HP BB umumnya. Tidak perlu melakukan root pada Android, dan menariknya lagi support dengan Android dengan Versi Apa saja. Pengguna pun tak perlu repot untuk membuat karakter Auto Text satu persatu, karena dalam artikel ini sudah di sediakan macam-macam auto text yang keren dan langsung bisa di pakai pada android anda. Lalu bagaimana jika ingin membuat karakter Auto Text sendiri ? bisa saja caranya dengan mengedit atau membuat baru lalu buat sesuai selera pengguna. Bagaimana cara instalasi dan menggunakannya, caranya adalah Sebagai berikut ini :

Cara Membuat Autotext BBM di Android

  1. Pertama Download dan Install Smartkeyboard PRO Disini :
    http://goo.gl/6fuC64
  2. yang ke-dua buatlah folder baru di SDCard (External atau Internal Terserah) dengan nama Backup
  3. selanjutnya download Backup.zip nya disini :
    http://goo.gl/sJWPyK
  4. Setelah selesai download copy dan paste backup.zip tersebut di dalam folder yang kita buat tadi di Sdcard (tanpa di ekstark, tetap dalam bentuk .zip)
  5. Setelah selesai, maka seting aplikasi Smartkeyboardnya caranya masuk ke menu Smart keyboard => backup seting => restore SDCard (Lihat Gambar)
  6. Selanjutnya agar Auto textnya bisa di gunakan, ubah Keyboard defaultnya menjadi SmartkeyboardPRO
  7. Selesai
Baca Juga :
Shares