Cara Install Splash Screen Dan Bootanimation Zenfone Pada Andromax C Jelly Bean

Cara Install Splash Screen Dan Bootanimation Zenfone Pada Andromax C Jelly Bean

Splash Screen dan Bootanimation Zenfone pada Andromax C Jelly Bean – Banyak cara untuk menuju Roma, itu pribahasa yang pantas untuk Android yang bisa di ubah dengan mode apapun. Bagi yang suka merubah Boot Animation default menjadi sesuka hati caranya sangat mudah. Pengguna tidak perlu repot-repot lagi emmbuat beberapa Slide agar menjadi Bootanimation pada Andromax C. tetapi tutorial ini khusus bagi pengguna yang menggunakan Smartfren Andromax C dengan Sistem Operasi Jelly Bean.

Bootanimation merupakan sebuah tampilan ketika pertama kali Android di hidupkan biasanya muncul dengan berupa logo Merk dari vendor. Ternyata, hanya sedikit melakukan perubahan pada System android semua bisa di cutom sesuai selera. Banyak animasi yang bisa di install dan berupa bentuk apa saja, silahkan searching pada google dengan kata kunci “bootanimation.zip”. namun admin memberikan tutorial merubah bootanimation agar Andromax C anda akan tampak seperti Zenfone, Penasaran, langsung pada pokok bahasan berikut ini.

Syarat & Ketentuan

  • Android sudah di root dan sudah menginstal CWM atau Recovery
  • Lakukan Backup System dan Data terlebih dahulu

Bahan-bahan yang di perlukan

Cara Instalasi Bootanimation di Smartfren Andromax C Jelly Bean

  1. Masuk pada mode CWM atau Recovery Mode
  2. Install Zip From Sdcard, lalu cari File Splash Scrennya dengan Format Zip (tanpa wipe chace,dalvik)
  3. Setelah proses selesai pilih Reboot Now
  4. Setelah itu untuk melakukan install boot animation, Ekstrak Bot animation.zip lalu copy dan paste ke sdcard
  5. Selanjutnya gunakan root explorer cari File bootanimation yang sudah di ekstrak ke sdcard tadi, Copy file tersebut lalu paste di System => Media (Paste di dalam folder Media ini ) pastikan permission sudah di ubah jadi rwrr, restart HH anda.

Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi, karena cara ini sudah sukses di lakukan di Smartfren Andromax C Jelly Bean.

Sumber : sarnujitea.blogspot.com

Shares