Cara Instal Rom Zenfone UI Dark Andromax C JB “GAK PAKE RIBET”

Cara Instal Rom Zenfone UI Dark Andromax C JB “GAK PAKE RIBET”

Rom Zenfone UI Dark Andromax C JB – Memiliki ponsel Android terkadang ingin memiliki Android lainnya karena tampilan UI sangat keren. Tetapi hal itu pasti terkendala karena Budget, wajar saja karena itu merupakan Alasan tradisional setiap orang. Tapi tenang saja bagi yang memiliki Andromax C Jelly bean yang mau cicip Hp Androidnya Seperti Zenfone, Semua bisa di lakukan. Hanya sedikit melakukan install lewat CWM saja Beres tentunya gak bikin Ribet, tetapi syarat utama untuk melakukan install Rom Zenfone UI Dark Andromax C JB harus sudah dalam keadaan root dan sudah install CWM/TWRP.
Kenapa Rom Zenfone UI Dark di pilih untuk Andromax C JB, Banyak sekalai para Developer System UI yang menyediakan bukan hanya rasa Zenfone tetapi lainnya juga. Namun untuk kesempatan kali ini kita akan membahas Rom Zenfone UI Dark Andromax C JB yang gak pake ribet. Dan untuk tahap serta bahan yang di perlukan adalah sebagai berikut, Ingat sebelum melakukan Instal ROM ini di sarankan untuk Backup Systemnya terlebih dahulu, Admin tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak di inginkan pengguna.

Instal Rom Zenfone UI Dark Andromax C JB

Bahan yang di perlukan

Download Custom ROM Disini :

Langkah-Langkah Instalasi Rom Zenfone UI Dark Andromax C

  1. Matikan HP
  2. Masuk ke Mode CWM caranya dengan menekan tombol Power + Vol Down secara bersamaan
  3. Lakukan Wipe Data
  4. Wipe Chace
  5. Wipe Dalvik
  6. Lalu Instal Zip From SdCard
  7. Tunggu Proses Sampai Selesai
  8. Reboot Now
  9. Selesai
Bagaimana langkah-langkah instalasinya? Sangat mudah bukan, dan untuk masalah Bugs yang sering di pertanyakan. Pada Custom ROM ini tidak memiliki Bugs.
Shares