[100% WORK] Cara Gampang Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC

[100% WORK] Cara Gampang Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC

Cara Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC – Oppo belum lama ini meluncurkan produk andalan terbarunya dengan seri Oppo Mirror 3 yang telah di bekali layar berukuran 4.7 Inch beresolusi 720×1280 yang mana memiliki kecepatan processor Quad-core Cortex-A53 1.2 GHz, serta beberapa dukungan mumpuni seperti chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Untuk menjalani semua Applikasi diatasnya mengusung OS Android 4.4.4 dengan RAM 1GB. Namun, bagi yang suka Oprek pada Smartphone ini masih memiliki kekurangan yakni Root.
Oppo Mirror 3
Pasalnya, untuk menginstal beberapa Applikasi Khusus untuk merubah system perlu adanya Root yakni sebuah user yang paling tinggi memungkinkan penggunanya bisa merubah, menghapus system. Namun yang harus anda ingat bahwasanya dalm melakukan rooting bisa menghilangkan garansi, namun tenang saja ketika ingin melakukan Klaim Garansi bisa dengan melakukan Unroot dahulu.
Root sendiri banyak sekali kegunaan baik untuk bermain gaming berupa Instal Cheat atau Instal Custom ROM dan masih banyak kegunaan lainnya. pada setiap Smartphone Android berbeda-beda cara Root dan file Rootingnya. Nah, khusus bagi anda pengguna Oppo Mirror 3 bisa melihat tutorial Rooting di bawah ini :

Tutorial Cara Paling Mudah Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC/Komputer

  1. Download Appikasi Root Oppo_Tools.apk Kemudian install di Android
  2. Kemudian Jalankan Applikasi Oppo Tools yang baru saja di Install
  3. Selanjutnya pilih tab “Common” lalu Tap tombol “Root
    Cara Paling Mudah Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC
  4. Maka nanti akan tampil permintaan untuk melakukan install OppoToolsPlugin
    Cara Paling Mudah Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC
  5. Jika OppoToolsPlugin tersebut telah terinstal, kemudian Tap Selesai
  6. Lanjutkan dengan Tap One Key Root
    Cara Paling Mudah Root Oppo Mirror 3 Tanpa PC
  7. Jika sudah benar cara di atas Oppo akan Restart Otomatis, Silahkan tunggu hingga tampil dan masuk pada Home Screen
  8. Nah, Silahkan cari Applikasi dengan nama SuperSU di Home Screen, jika ada maka Selamat !! anda telah berhasil melakukan root
  9. Selesai