[100% AMPUH] Cara Flashing VIVO y28 Bootloop Via Flashtool

Cara Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool

Cara Flashing VIVO y28 Bootloop Via Flashtool – Vivo merupakan salah satu merk Smartphone yang saat ini sedang di minati oleh banyak kalangan di Tanah Air, yang menjadikan Merk Smartphone ini di gemari oleh berbagai kalangan adalah Harganya yang terjangkau dan menawarkan desain yang elegan, mewah dan futuristik. Namun disini kita tidak akan membahas mengenai spesifikasi ataupun harga dari Smartphone Merk Vivo, melainkan berbagai sedikit tutorial bagi anda yang mengalami kendala pada salah satu series dari Smartphone Android yakni VIVO y28.

Sebenarnya yang menjadikan Smartphone anda bermasalah adalah bukan karena tanpa sebab, hal ini umumnya berawal dari kesalahan pengguna yang menginstall beberapa Aplikasi yang corupt atau tidak mendukung sengan system VIVO y28 milik anda sehingga menyebabkan Bootloop, Hardbrik, Softbrik dan beberapa masalah lainnya dan yang paling umum biasanya adalah Gagal Rooting.

Anda bisa menggunakan berbagai macam cara untuk mengatasi masalah ini yakni dengan menggunakan Factory Reset atau Hard Reset tapi terkadang ada beberapa masalah yang tidak bisa di tangani hanya dengan melakukan cara tersebut. Salah satu cara yang paling ampuh bisa anda lakukan adalah dengan melakukan Flashing atau Install ulang sehingga VIVO y28 milik anda akan menjadi seperti baru kembali seperti saat pertama kali anda membelinya. Dalam hal ini kita akan menggunakan cara menggunakan PC Via Flashtool, selain karena memudahkan anda dalam melakukan Flashing dengan menggunakan PC lebih tinggi tingkat keberhasilannya. Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini :

Cara Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool

Bahan yang di perlukan :

Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool

  1. Pertama, Download semua File yang dibutuhkan pada link di atas. Jika sudah untuk memudahkan letakan semua file hasil Download tersebut dalam satu folder.
  2. Setelah itu Ekstrak semua bahan di atas
  3. Jalankan aplikasi flash_tool.exe
    Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool
    Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool
  4. Setelah itu klik Scater-Loading
    Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool 5
  5. Lalu cari file Scatter yang terdapat di dalam folder firmware yang sebelumnya anda sudah Esktrak
  6. Kemudian Pilih Download Only, jangan lupa beri tanda Ceklis di Semua Kotak lalu Klik DOWNLOAD
    Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool 6
  7. Sekarang Matikan Vivo Y28 anda, setelah itu hubungkan dengan PC menggunakan USB Cable/Kabel Data
  8. Jika anda sudah benar Install Drivernya maka akan terdeteksi/terbaca di komputer. Maka proses flashing firmware akan berjalan, Jika berhasil akan tampil tulisan dengan tanda Ceklis seperti gambar dibawah ini
    Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool
  9. Selesai

Baca Juga

[100% BERHASIL] Cara Flash Samsung Galaxy Chat B5330 Bootloop via Odin
[100% WORK] Cara Root dan Install CWM SAMSUNG Galaxy Core GT-I8262 Tanpa PC
[100% AMPUH] Cara Root Samsung J2 SM-J200G Tanpa PC Dengan Mudah
[LEBIH SIMPEL] Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

Shares