2 Cara Paling Ampuh Flashing Lenovo A319 Tanpa PC via CWM Recovery

2 Cara Paling Ampuh Flashing Lenovo A319 Tanpa PC via CWM Recovery

Cara Flashing Lenovo A319 Via SD Card Tanpa PC – Untuk anda pengguna Lenovo A319 yang mengalami berbagai masalah seperti lenovo a319 hang on logo atau Bootloop dimana kondisi ini HP Hidup hanya sampai Logo saja tidak bisa masuk ke Menu Home Screen sehingga berbagai Aktivitas mobile anda menjadi terhenti.

Eitsss jangan terburu-buru membawanya ke Service Center karena sebenarnya anda bisa memperbaiki masalah tersebut tanpa perlu harus memiliki perangkat yang digunakan oleh para teknisi seperti Box Flasher karena hanya dengan menggunakan kabel data dan Komputer maka semua masalah Bootloop di HP A319 milik anda tersebut bisa teratasi.

Ketika anda mengalami masalah Bootloop tentunya anda akan mencari di berbagai sumber di internet misalnya dengan mengetikan Cara Mengatasi Hp Lenovo A319 Bootloop Tanpa PC. Mengapa tanpa PC? Karena dalam hal ini kita akan melakukan Flashing A319 Tanpa PC sehingga tidak memerlukan kabel data atau Komputer. Akan tetapi agar lebih mudah silahkan saja menggunakan Komputer seperti mendownload bahan diatas kemudian masukan ke SDCard. Nah yang jadi pertanyaan bagaimana cara Instal Ulang Lenovo A319 Tanpa PC, untuk menjawab hal tersebut silahkan anda simak dan ikuti tutorial Flash A319 dibawah ini.

Tutorial Cara Flash Atau Mengatasi Lenovo A319 Bootloop Tanpa PC

Bahan yang diperlukan :

#1. Cara Instal Ulang Lenovo A319 via CWM Recovery

  1. Pertama, silahkan anda Download semua bahan di atas kemudian Copy/Salin Firmware A319 serta Fix Stokrom ke Micro SD (pastikan taruhnya di luar folder)
  2. Siapkan HP dan pastikan dalam keadaan mati kemudian masuk ke Mode Recovery caranya (Tekan dan tahan Tombol Power + Volume Up Bersamaan)
  3. Pilih wife data/factory reset
  4. Pilih wife cache partition
  5. Pilih Advence -> pilih wife dalvink
  6. Kembali/Back ke Menu Recovery awal kemudian lanjutkan dengan memilih install ZIP – Install Form SDcard
  7. Cari dan pilih Firmware Flashable.zip lalu pilih yes Install maka proses Flashing akan berjalan
  8. Tunggu Proses Instalasi tersebut hingga selesai
  9. Setelah selesai, kembali ke menu recovery mode awal
  10. Pilih reboot system now

#2. Cara Fix Wifi Error

  1. Jalankan Aplikasi Root explorer, Jika belum ada silahkan anda Download dan install terlebih dahulu dari Play Store (Gratis)
  2. Kemudian Salin prop ke root/system / (Replace/timpah build.prop yang sebelumnya sudah ada)
  3. Setelah itu, Save Permision menjadi R-W-RR
  4. Restart/Reboot HP Lenovo anda
  5. Selesai

Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan mengikuti Cara Paling Ampuh Flashing Lenovo A319 Tanpa PC via CWM Recovery di atas semua masalah Bootloop bisa teratasi tanpa perlu ribet harus menggunakan Komputer. Selamat Mencoba

Baca Juga:

Shares