[PALING SIMPEL] Cara Download dan Instal Pokemon GO di Android “SEMUA REGION”

[PALING SIMPEL] Cara Download dan Instal Pokemon GO di Android “SEMUA REGION”

Cara Instal Pokemon GO di Android  – Sekarang ini semua orang demam Pokemon GO bukan hanya pada kalangan para anak muda bahkan orang tua ikut meramaikan pencarian Pokemon di dunia nyata, bisa di katakan Game ini sangat keren berbeda dengan game lainnya. Namun, bagi anda yang masih bingung dalam melakukan Instalasi atau pemasangan Aplikasi Game Pokemon GO di androidnya bisa membaca dan mengikuti langkah-langkahnya pada ulasan ini.
Cara Download dan Instal Pokemon GO di Android
yang menjadi pertanyaan, mengapa Game Pokemon GO masih belum tersedia di PlayStore? Karena game ini masih belum resmi di rilis di Indonesia, Namun anda masih bisa kok tetap memainkan Game ini!!

Cara Download dan Instal Pokemon GO di Android

Karena Game Pokemon GO yang akan kita Instal bukan di dapatkan dari Google Play Store tentunya anda perlua melakukan sedikit pengaturan di Android yakni caranya adalah dengan membuka menu SETTING, pilih SECURITY lalu anda beri tanda Checklist pada bagian UNKNOWN SOURCES. dan pastikan bahwa anda memiliki paket Internet Atau Wifi yang sudah terhubung dengan jaringan Internet. Jika langkah awal ini sudah anda lakukan maka langsung ke tahap selanjutnya yang secara lengkap bisa anda ikuti langkahnya di bawah ini :
  1. Pertama, Silahkan anda Download file apk Pokemon GO , lalu INSTAL
  2. Kemudian jangan lupa juga untuk mengaktifkan GPS di Ponsel Android anda.
  3. Sekarang jalankan game pokemon GO
  4. Maka selanjutnya anda wajib mengisi tanggal lahir.
  5. Berikutnya silahkan anda Daftar / Sign Up menggunakan akun Google.
  6. Jika anda sudah melakukan Sign Up, Maka tahap selanjutnya adalah membuat profil / gender. Yang pastinya jika anda cowok sudah tentu profil yang anda pilih adalah Cowok begitu juga Cewek yang anda pilih juga Cewek.
    Cara Download dan Instal Pokemon GO di Android
  7. Dalam hal ini yang harus anda perhatikan adalah memastikan bahwa Internet anda lancar yang mana nantinya akan ada tampil  notifikasi Location Set by GPS pada awal permainan.
    Cara Download dan Instal Pokemon GO di Android
  8. Jika semua sudah di lakukan dengan baik, Maka sekarang anda sudah bisa memulai bermain dan sudah bisa menangkap 3 Pokemon yang ada di hadapan anda.
    Cara Download dan Instal Pokemon GO di Android

Bagaimana, Sangat mudah bukan? sekarang untuk pengguna Android yang menggunakan procsessor Intel sudah bisa memainkan Game Pokemon GO ini, karena beberapa kabar sebelumnya bahwa untuk Ponsel Android dengan Chipset Intel di mendukung Pernmainan Game Seru dan Kontroversial ini. Selamat Bermain Pokemon GO. gotta catch em all!

Shares