3 Cara Paling Mudah Download Apk Dari Play Store Lewat PC “100% Work”

Cara Download Apk Dari Play Store Lewat PC

Cara Download Apk Dari Play Store Lewat PC – Sebagai pengguna Android tentu saja sudah tidak asing atau sering menggunakan Aplikasi yang bernama Google Play Store. Dimana Aplikasi ini memang disediakan secara Default Oleh Google sebagai market atau penyedia Aplikasi dan Game bagi pengguna Android. Anda bisa mendapatkan berbagai Aplikasi dan Game dari Play Store ini baik secara Gratis atau berbayar.

Namun, seperti yang anda tahu bahwa ketika anda mendownload dari Play Store secara langsung baik itu Aplikasi atau Game tidak berupa ekstensi .Apk (Master File Android), karena begitu anda Download maka secara otomatis akan langsung terinstall di HP Android anda.

Lalu, bagaimana Cara Download Apk Dari PC? biasanya hal ini di perlukan bagi beberapa pengguna Android yang ingin mengoleksi Aplikasi dan tidak akan perlu Mendownload lagi secara Online jika Aplikasi tersebut hilang, terhapus atau HP di Reset. Atau dengan mendownload File Masternya .Apk bisa berbagi dengan pengguna lain dan menginstalnnya tanpa harus terhubung dengan Internet.

Sebenarnya untuk Cara Download Apk Dari Play Store bisa menggunakan PC agar lebih mudahnya dan tanpa perlu tambahan Software. Jadi, dalam di artikel caraflashandroid.com mengenai bagaimana Cara Download Apk Dari Play Store Lewat PC bisa dengan menggunakan 3 Cara mudah. Namun yang perlu anda ketahui bahwasanya cara ini hanya bisa anda gunakan untuk Mendownload Apklikasi yang Free saja tidak bisa digunakan untuk Donwload yang berbayar. Untuk langkah-langkah/Tutorial Cara Download Apk Dari Play Store Lewat PC dapat anda simak selengkapnya sebagai berikut.

3 Cara Download Apk Dari Play Store Lewat PC

Dalam hal ini kita akan menggunakan layanan 3 Web agar lebih mudah dalam Mendownload Apk dari PlayStore diantarany adalah :

  • http://apps.evozi.com/apk-downloader/
  • https://apkpure.com/
  • http://apk-dl.com/

Bisa di bilang untuk penggunaan dari ke-3 layanan Web download .Apk tersebut sama saja. Yang membedakan hanya letak Tombol Download Apknya saja. Maka agar lebih jelasnya silahkan anda lihat pada tutorial dibawah ini.

#1. Cara Download Apk Dari PC Via apps.evozi.com

  1. Pertama, silahkan anda buka Google Play Store dari PC lewat Browser, kemudian cari Aplikasi atau Game yang ingin anda Download Apknya. Jika sudah, copy alamat URL atau Link tersebut.
    Cara Download Apk Dari PC Via apps.evozi.com
  2. Selanjutnya, buka Tab baru pada Browser kemudian akses/kunjungi Url : http://apps.evozi.com/apk-downloader/
  3. Lalu Paste alamat URL atau Link dari Google Play Store (Langkah No.1) pada kolom yang tersedia, kemudian klik Tombol “Generate Download Link”.
  4. Terakhir, klik tombol “Link Download” (Lihat Gambar)
    Cara Download Apk Dari PC Via apps.evozi.com
  5. Selesai

#2. Cara Download Apk Dari PC Via apkpure.com

  1. Buka Google Play Store dari PC lewat Browser, kemudian cari Aplikasi atau Game yang ingin anda Download Apknya. Jika sudah, copy alamat URL atau Link tersebut.
  2. Kunjungi https://apkpure.com/
  3. Paste link ke kolom yang sudah tersedia, kemudian tekan Enter pada Keyboard atau klik tombol Cari
    Cara Download Apk Dari PC Via apkpure.com
  4. Setelah itu Klik tombol Download Apk (Lihat Gambar)
    Cara Download Apk Dari PC Via apkpure.com
  5. Selesai

#3. Cara Download Apk Dari PC Via apk-dl.com

  1. Buka Google Play Store dari PC lewat Browser, kemudian cari Aplikasi atau Game yang ingin anda Download Apknya. Jika sudah, copy alamat URL atau Link tersebut
    Cara Download Apk Dari PC Via apk-dl.com
  2. Kunjungi situs dengan alamat url : http://apk-dl.com/
  3. Paste link ke kolom yang sudah tersedia, kemudian tekan Enter pada Keyboard atau klik tombol Cari
    Cara Download Apk Dari PC Via apk-dl.com
  4. Maka nanti anda akan di arahkan ke link untuk download. Silahkan anda ikuti petunjuk pada gambar dibawah ini
    Cara Download Apk Dari PC Via apk-dl.com
  5. Selesai

Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan melakukan beberapa langkah Cara Download Apk Dari Play Store Lewat PC diatas, maka anda sudah bisa mendapatkan Aplikasi atau Game yang anda inginkan yang masih dalam bentuk Master File Android (.Apk). Selamat Mencoba

Baca Juga:

Shares