[GAMPANG] Cara Bermain Game Counter Strike di Android

Posted on

[GAMPANG] Cara Bermain Game Counter Strike di Android

Cara Bermain Counter Strike di Android – Android memiliki keunggulan dalam hal apapun dan salah satunya adalah bermain game yang mana pengguna bisa memainkan beberapa game yang ada di Komputer pada perangkat Android Langsung. Untuk anda pecinta game tembak-tembakan tentunya sudah tidak asing lagi dengan game satu ini yakni Counter Strike.

Cara Bermain Game Counter Strike di Android

Memang bisa di katakan Game dengan Genre FPS di PC ini memang sangat populer. Semua orang pengguna komputer pasti pernah memainkannya karena memang memiliki Kualitas Gambar terbaik serta sangat seru di mainkan.

Counter Strike 1.6 ini adalah Game dengan bertemakan First Person Shooter yang sangat ringan. jadi untuk memainkan Game ini tidak perlu memiliki Laptop atau PC dengan Spesifikasi yang mumpuni, Bahkan untuk Laptop dengan Processor Paling rendah pun bisa memainkannya. Anda bisa memainkannya lewat Bot atau bisa dengan merasakan keseruan bersama teman anda dengan menggunakan Jaringan LAN.

Nah, untuk anda yang suka bermain Counter Strike 1.6 di PC atau Laptop sekarang bisa memainkannya di Smartphone Anroid sehingga anda bisa memainkannya kapan saja dan mana saja.

  1. Seperti yang dikutip dari laman jalantikus.com yang harus anda lakukan untuk pertama kali adalah Download game Counter Strike 1.6. maka nanti akan terdapat data game berupa APK aplikasi Xash3D.
    Cara Bermain Game Counter Strike di Android
  2. Selanjutnya anda Instal Apk, terdapat 2 Varian yang mana di antaranya 6 omp yang di tujukan untuk pengguna Android yang memiliki prosesor multi-core dan CS1.6 noomp, dan satunya lagi untuk perangkat yang memiliki prosesor single-core atau Jika veris omp tersebut bermasalah.
    Cara Bermain Game Counter Strike di Android
  3. Install aplikasi Xash3D.
    Cara Bermain Game Counter Strike di Android
  4. Extract Game data tersebut, kemudian anda buat Folder xash di MMC atau Memori Internal.
  5. Selanjutnya anda Copy folder cstrike dan valve ke folder xash yang baru saja anda buat
  6. Sekarang, Jalankan game CS16Client.
    Cara Bermain Game Counter Strike di Android
  7. Selesai, Yang menariknya dari game yang bisa anda mainkan di perangkat Android ini bisa anda mainkan bersama teman-teman anda lainnya dengan cara pilih multiplayer > LAN games > dan OK.
    Cara Bermain Game Counter Strike di Android

Menurut pengalaman Admin yang menginstal game Counter Strike 1.6 di perangkat Oppo F1 bisa bekerja dengan baik dan Mulus tanpa Lag, selain itu untuk Kontrolnya juga lancar sehingga anda tidak perlu membutuhkan lama untuk beradaptasi bermain game lewat perangkat.

Baca Juga :

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DI ANDROID “1X KLIK”
Cara Flashing Asus Zenfone 5 Bootloop Lewat Recovery Mode
Cara Ampuh Install StockRom Untuk Andromax G2 JB KK “PALING LENGKAP”
Cara Mengatasi Bootloop Andromax G2 Dengan Mudah “GAK PAKE RIBET”
Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG Bootloop Lewat Fastboot
Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Terbaru 2015
[100% WORK] Cara Mengatasi Andromax C2 Bootloop
Paling Ampuh Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC “100% WORK”