Cara Ampuh Mematikan Autoplay Video Facebook Web Dan Android “TUTORIAL LENGKAP + GAMBAR”

Cara Ampuh Mematikan Autoplay Video Facebook Web Dan Android “TUTORIAL LENGKAP + GAMBAR”

Cara MematikanAutoplay Video Facebook Web Dan Android – Belum lama ini Facebook menghadirkan Video Timeline yang secara otomatis akan memutar Video kepada pengguna Facebook. Bagi sebagian orang hal ini malah menjadi pengganggu, banyak alasan yang di leparkan oleh para netizen, salah satunya jika pengguna Facebook menggunakan data internetnya adalh Kuota, maka ketika Vide di Facebook tersebut di Play maka akan banyak makan kuota.
Cara Ampuh Mematikan Autoplay Video Facebook Web Dan Android
Selain itu banyak juga Video yang dilampirkan tidak bermanfaat bagi pengguna lainnya, ini pun menjadi perbincangan yang bisa di temukan titik solusinya. Maka pihak Facebook pun telah menyediakan suatu setingan yang dapat mematikan Auto Pay Video tersebut baik itu pada Android,Web Maupun iOS, namun kali ini caraflashandroid.comakan tips ampuh bagi yang ingin Mematikan Autoplay Video Facebook Web Dan Android, lalu bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah mudahnya :

Cara Mematikan Autoplay Video Facebook Di Web

  1. Silahkan pengguna login seperti biasa pada Facebook, kemudian klik Icon dropdown pada sisi kanan pojok atas kemudian pilih menu seting/pengaturan

  2. Kemudian aka nada sebuah menu dengan nama “Videos” lalu klik

  3. Pada sisi kanan di menu Videos terdapat 2 pilihan menu pengaturan, pada menu Auto-Play Videos ubah defaultnya ke OFF.

  4. Selesai, Sekarang Video Autopay sudah berhasil di matikan.

Cara Mematikan Autoplay Video Facebook Di Hp Android

  1. Mematikan Auto Play Video pada Android sangatlah mudah, Yakni cari Applikasi Facebook kemudian buka Aplikasi Facebook tersebut, kemudian akan terlihat pada sisi sebelah kanan aplikasi (Icon 3 baris lapis kebawah) lalu Tap App Settings.

  2. Cari menu “Video plays automatically”

  3. Lalu tap kenudian edit dari posisi default yang sebelumnya On menjadi Off atau bisa juga hanya terhubung ke Wifi.

  4. Selesai.