Membuat web security dengan Raspberry Pi

Membuat web security dengan Raspberry Pi
Berita Teknologi Terbaru membuat web security dengan Raspberry Pi

Selamat malam para pecinta Linux di seluruh nusantara indonesia, mungkin anda pernah melihat atau memiliki raspberry PI, apa sih raspberry PI itu ? seperti yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yang sudah lama saya Posting lihat disini kalau belum membacanya.

Ternyata raspberry bukan hanya sebatas komputer mini yang hanya digunakan sebagai media musik atau membantu pekerjaan kantor anda, memang dalam benak kita pasti pernah berpikir apa sih bagusnya raspberry Pi ini. yang telah di jelaskan pada website hackaday.io  dan juga telah banyak mendokumentasi hasil karya yang telah di buat menggunakan Raspberry, pasti anda melihatnya akan terkagum-kagum.

Bukan hanya untuk sebagai sebatas kagum saja bagi yang melihatnya mungkin anda terinspirasi untuk bisa membuatnya juga. begini yang telah di review oleh web tersebut.

Web security dengan Raspberry Pi

Dalam dunia komputer dan serba digital ini tidak ada hal yang tidak mungkin semua mungkin bisa saja hal yang tidak biasa, alat yang satu ini bisa membantu indonesia yang lagi-lagi isu penyadapan, kenapa indonesia gak buat saja alat ini , dan di mana HAM juga bisa diabaikan di negara Indonesia, Alat ini bisa sebagai alat keamanan negara, mana mungkin bisa ? bisa saja dengan alat yang ekonomis dan di kemas dengan bahasa pemograman yang di khususkan untuk Security Web dan dimanapun anda bisa dapat melihat jejak-jejak dari si peretas.

Perangkat yang di buat canggih ini menggunakan koneksi internet yang yang biasa untuk membangun access point dan melewati filter internet untuk dapat terhubung ke jaringan internet dengan system remote.

Lalu hubungkan laptop / smartphone Anda ke perangkat wifi atau  access point yang telah terkoneksi pada perangkat ini , anda tidak memerlukan pengaturan bahkan tambahan apapun yang diperlukan . Anda sudah bisa melakukan koneksi internet tanpa harus takut di sadap karena alat ini di buat untuk tujuan keamanan tersebut.

ALat ini bisa terhubung oleh berbagai macam jenis koneksi, bisa dengan ADSL,Acses Point atau Modem 3G sekalipun. Canggih kan ?

Alat ini bisa berjalan otomatis yang penting masih terkoneksi oleh jaringan internet. dan bisa berjalan secara penuh asalkan baterai yang di gunakan terpenuhi. Berikut penampakan  Web security Raspberry PI.

Berita Teknologi Terbaru membuat web security dengan Raspberry Pi


Berita Teknologi Terbaru membuat web security dengan Raspberry Pi

Berita Teknologi Terbaru membuat web security dengan Raspberry Pi