[AMPUH] Cara Paling Gampang Mengatasi Andromax A (A16C3H) Bootloop

[AMPUH] Cara Paling Gampang Mengatasi Andromax A (A16C3H) Bootloop

Cara Mengatasi Andromax A (A16C3H) Bootloop – Salah satu produk terbaru dari Smartfren yang di tujukan untuk segmen Entry level dengan mengusung spesifikasi yang lumayan mantap adalah Andromax A dengan Serial model A16C3H.

Andromax A (A16C3H) Bootloop

Bagi pengguna Android yang baru memiliki Hp tentunya kerasa ingin tahuan mengenai berbagai macam Modifikasi System ingin di miliki sehingga terkadang apa yang di lakukannya tidak di lakukan dengan langkah yang benar, hal ini wajar saja terjadi. Dengan hal ini tidak sedikit banyak pengguna Android mengalami Bootloop pada perangkatnya atau tidak bisa masuk ke Home Screen dan tentunya tidak bisa digunakan seperti biasanya.

Jika terjadi Bootloop dan menyebabkan perangkat tidak bisa di pakai maka yang pertama dalam benak anda adalah membawanya ke konter, tapi untuk biaya yang di butuhkan memang tidak sedikit sesuai dengan kerusakan pada perangkat yang rusak tersebut. Nah, karena Andromax A (A16C3H) merupakan masih seri terbaru sehingga cukup sulit menemukan bagaimana menyelesaikan maslah Bootloop. Dan satu-satunya cara dalam hal ini yang bisa di lakukan adalah melakukan Flashing.

Maka di dalam artikel ini disediakan cara Mengatasi Andromax A (A16C3H) Bootloop dengan lengkap, mau tahu caranya? Silahkan anda perhatikan dan ikuti langkah ini di bawah ini dengan benar, namun sebelumnya pastikan bahwa perangkat yang akan di Flash merupakan Andromax A (A16C3H) bukan yang lain.

Cara Mengatasi Andromax A (A16C3H) Bootloop Dengan Mudah

Bahan-bahan yang di perlukan :

Langkah-langkah Mengatasi Andromax A (A16C3H) Bootloop

  1. Pertama, pasang TWRP terlebih dahulu jika belum silahkan anda ikuti langkah pemasangan TWRP disini : Cara Root dan Pasang TWRP di Andromax A (A16C3H)
  2. Jika TWRP sudah anda instal, maka langsung masuk ke Menu TWRP caranya pada hp posisi mati tekan Power + Vol Up secara bersamaan
  3. Selanjutnya pilih advance wipe dan pilih wipe data, cache, dan dalvik
  4. Kembali ke menu awal dan pilih Instal ZIP
  5. Silahkan anda Cari file StockROM yang sebelumnya sudah anda Download pada Link di atas
  6. Setelah itu Instal, tunggu hingga proses selesai.
  7. Reboot
  8. Selesai

Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan Begitu anda tidak perlu mengunjungi konter untuk memperbaiki masalah Hp anda yang Bootloop. Di sarankan untuk anda yang memiliki HP android yang terpenting adalah Instal CWM atau TWRP sehingga anda bisa melakukan Backup ROM, jadi ketika terjadi Trouble akan lebih mudah memperbaikinya.

Baca Juga :

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DI ANDROID “1X KLIK”
Cara Flashing Asus Zenfone 5 Bootloop Lewat Recovery Mode
Cara Ampuh Install StockRom Untuk Andromax G2 JB KK “PALING LENGKAP”
Cara Mengatasi Bootloop Andromax G2 Dengan Mudah “GAK PAKE RIBET”
Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG Bootloop Lewat Fastboot
Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Terbaru 2015
[100% WORK] Cara Mengatasi Andromax C2 Bootloop
Paling Ampuh Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC “100% WORK”