9 Aplikasi Launcher Android Ringan dan Hemat Baterai Terbaru

Aplikasi Launcher Android Ringan dan Hemat Baterai

Aplikasi Launcher Android Ringan dan Hemat Baterai – launcher teringan. Pengguna android pasti bosa dengan tampilan yang begitu saja alias bawaan pabrikan ponsel android, hal ini bisa menyebabkan pengguna bosan untuk berlama-lama di depan layar android, lalu bagaimana agar pengguna lebih senang berlama-lama di depan layar android ? solusinya adalah dengan merubah tampilan layar android, lalu bagaimana caranya? Solusinya adalah menggunakan Aplikasi yang di sebut launcher.
Launcher merupakan aplikasi yang di khususkan untuk sebagai pengganti tema bawaan hape dan hanya berjalan di Android dengan versi apa saja. Kelebihan Launcher sendiri adalah dapat langsung menyesuaikan fitur yang memang sudah ada pada system operasi android itu sendiri, jadi jangan kuatir dengan menggunakan Launcher ini, pengguna pasti aman menggunakannya tanpa harus merusak Perangkat lunak android.
Tentu saja kelebihan lain yang dimiliki launcher ini adalah bisa mengadle aplikasi yang ada pada Android. Dengan tampilan yang di suguhkan menarik dan cepat dalam kinerjanya, tak menutup kemungkinan para pengguna android untuk terus menggunakan launcher sebagai UI defaultnya. Banyak sekali launcher yang di sediakan gratis dan mudah di dapatkan pada penyedia layanan Download seperti google playstore, berikut ini adalah 9 aplikai luncher yang patut untuk di coba, pilih saja salah satu jika bosan hapus dan gunakan
launcher yang lain.

Aplikasi Launcher Android Paling Ringan Dan Unik 2015

Go Launcher

Para pengguna android lama pasti sudah kenal dengan aplikasi Launcher dengan Nama Go Launcher, dengan aplikasi launcher ini pengguna akan merasakan Ponsel android dengan tema Ponsel Premium saat ini seperti Samsung S5, Xiomi dan masih banyak lainnya.

Rabbit Launcher

Namanya unik, seperti launcher pada umumnya yakni membuat tampilan android anda semakin keren, kinerja yang di tawarkan pun sangat ringan dengan menampilkan Efek 3D yang smooth, di sediakan pula menu untuk menyembunyikan aplikasi atau icon yang ada di layar.

Launcher EverythingMe

Sebagai applikasi yang mendapat penghargaan Google Playstore dan paling poluler (Editor’choise), Launcher ini di kembangkan oleh EverythingMe, hanya dengan satu sentuhan, pengguna akan menemukan apa yang ingin digunakan pada ponsel android pengguna. Launcher bukan hanya membuat tampilan layar menjadi keren dan dinamis, namun juga akan mempermudah pengguna dalam melakukan pencarian aplikasi yang banyak di insatal pada Android

Atom Launcher

Sama dengan aplikasi Luncher yang linnya, pada Atom sudah menyediakan beberpa Icon pack yang akan menjadi icon Android semakin menarik.

Apex Launcher Android

Di rekomendasikan bagi pengguna yang lebih mengedepankan kinerja yang ringan, tak di herankan lagi bahwa aplikasi launcher yang satu ini sudah banyak di download dan di gunakan oleh pengguna android di seluruh dunia, dan telah support banyak Icon Pack pada android.

SickSky Launcher

Tampilan yang di suguhkan oleh ALuncher yang satu ini adalah minimalis, di tujukan memang untuk pengguna android yang simple namun modern.

Nova Launcher

Nova Luncher adalah pilihan pengguna nomor satu, karena dengan backround launcher yang disguhkan sangat menarik dan juga telah support banyak Icon Pack yang jumlahnya ratusan

Buzz Launcher

Banyak fitur yang di suguhkan di launcher ini, misalkan dapat merubah tampilan dengan sangat mudah, tetapi kekurangannya adalah dapat memakan banyak kapasitas RAM

Dodol Launcher

Pada launcher terakhir ini adalah dapat menggunakan tema yang ada pada Go Launcher dan bisa merubah Ringtone sesuka hati, dan juga merubah Font agar tampilan Android semakin keren dan Unik.
Shares