Cara Menghapus Teman Line Secara Cepat dan Permanen di Android

Cara Menghapus Teman di Line Secara Permanen di Android

Cara Menghapus Kontak Line di Android – Line merupakan salah satu di antara banyaknya Aplikasi yang menawarkan layanan pesan singkat, namun yang menjadi banyak pengguna Smartphone memilih menggunakan Aplikasi LINE ini adalah karena Fiturnya yang lengkap di mana Chating bersama pengguna lain semakin menyenangkan dan hidup, karena ada banyak sekali Sticker yang dapat bergerak dan lucu.

Tak hanya itu saja dengan tampilan yang Fresh membuat penggunanya semakin betah berlama-lama mengobrol dengan teman lainnya. Seperti halnya dengan Aplikasi Chat lainnya, LINE juga menyedikan fitur Video Call dengan kualitas buffering yang baik dan suara yang jelas meski tergantung dari sinyal internet di perangkat yang digunakan.

Meski demikian masih banyak pengguna LINE yang tidak tahu bagaimana Cara Menghapus Teman Yang Ada Dalam Daftar Kontak Line. Dan ini juga ternyata tidak di sadari oleh setiap pengguna LINE bahwasnya di LINE pengguna tidak dapat menghapus kontak teman secara permanen. Hal ini di lakukan biasanya terdapat kontak teman yang sudah tidak aktif lagi sehingg di perlukan penghapusan agar Daftar kontak menjadi rapih dan tidak menjadi masalah ketika sewaktu-waktu di hubungi dan bakalan repot ternyata kontak tersebut tidak aktif. Lalu, bagaimana solusinya?

Dengan banyaknya keluhan para pengguna LINE, maka tutorial Cara Menghapus Kontak Line di ulasan kali ini bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang anda alami tersebut. Agar lebih jelasnya anda simak dan ikuti tutorial mudahnya dibawah ini.

Bagaimana Cara Menghapus Kontak Line Secara Permanen?

  1. Pertama, jalankan Aplikasi LINE dari perangkat anda, kemudian Tab teman lalu tekan dan tahan di salah satu kontak yang akan di hapus
  2. Maka nanti akan tampil berupa 4 Pilihan yakni Obrolan, Panggilan, Blokir, Sembunyikan. Silahkan anda Pilih Blokir.
    Cara Ampuh Menghapus Teman di Line Secara Permanen
  3. Selanjutnya, Pilih Tab Lainnya lalu tekan Pengaturan.
  4. Nanti anda akan di tampilkan beberapa pengaturan LINE, cari dan pilih Pengelola Teman.
  5. Setelah itu Pilih Pengelola Teman, lalu Pilih Daftar yang Diblokir.
    Cara Ampuh Menghapus Teman di Line Secara Permanen
  6. Disini akan tampil kontak nama yang diblokir, tekan dan tahan di salah satu kontak tersebut lalu pilih Hapus.
  7. Selesai

Bagaimana, mudah sekali kan? Hanya dengan beberapa langkah di atas tentunya anda sudah berhasil Menghapus Teman di Line Secara Permanen , Namun yang repot adalah anda harus Memblokirnya terlebih dahulu baru bisa menghapusnya. Sedangkan menghapus teman sekaligus di LINE akan kita bahas pada artikel selanjutnya. Semoga Bermanfaat

Baca Juga : 

Shares