7 Aplikasi GPS Android Terbaik, paling akurat dan Gratis

7 Aplikasi GPS Android Terbaik, paling akurat dan Gratis

Aplikasi GPS Android Paling Akurat – Aplikasi GPS Android . Pentingnya navigasi dan banyak di cari oleh para pengguna android adalah krena rata-rata orang suka traveling dan berkunjung ke tempat wisata ataupun jalan-jalan mengunjungi kerabat yang tentunya pengguna tidak tahu arah akses jalan yang di laluinya, apalagi moment kemarin saat mudik lebaran,betapa penting aplikasi GPS ini untuk di install di perangkat android anda. Para pengembang Aplikasi GPS bukan bukan hanya untuk di tujukan sebagai menunjung jalan saja anmun juga mempermudah dalam mencari lokasi di antaranya Pom Bensin, Mushola, Tempat Makan, hotel dan lainnya.

7 Aplikasi GPS Android Terbaik Offline Dan Online Terbaru 2015
Banyak sekali manfaatnya Aplikasi GPS ini, penggunaanya pun sangat mudah dan support dengan OS Android saat ini seperti Kikat,Lolypop atau Jelly Bean, Perangkat android saat ini pun sudah banyak yang murah dan telah support dengan Aplikasi GPS. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tahu dimana tempat dan lokasi, jalan yang akan kita tuju. Namun dari banyaknya aplikasi GPS yang di sediakan pada Google Playstore pengguna akan kesulitan Mana yang terbaik untuk di gunakan di perangkatnya. Nah, berikut ini beberapa aplikasi GPS yang patut untuk di coba dan di gunakan.

7 Aplikasi GPS Terbaik Dan Terbaru 2015

1. Real Time GPS Tracker

Sesuai dengan namanya aplikasi Gps satu ini akan memberikan data di mana tempat loasi yang akan di tuju secara Real Time, dengan fitur yang di sediakan yakni bisa saling mengirim pesan sesame penggunanya, sangat cocok bagi yang suka Touring menggunakan Mobil atau Motor.

2. Glympse – Share Your Location

Dengan tampilan yang simple akan meudahkan pengguna untuk menggunakanya, Glympse akan memberikan data dengan akurat dan real time sama halanya dengan apliaksi Real Time GPS.

3. Sygic GPS Navigation & Maps

Kelebihan GPS yang satu ini adalah bisa di gunakan secara Offline dan telah support dengan banyak Negara di dunia sebagai database lokasi, Sygic juga bisa di gunakan secara Online, namun rata-rata pengguna lebih suka menggunakan Online karena dapat mengirit Kuota Internet, Bukan hanya itu saja GPS yang satu ini akan menampilkan Navigasi berupa grafis 3D.

4. BackCountry Navigator GPS Pro

Nah, sama halnyadengan Sygic, yang satu ini juga bisa di gunakan secara Offline, dengan tampilan tofografi yang memukau cocok bagi pengguna android yang suka berpetualang, namun untuk bisa di gunakan secara full harus membayar dengan harga Rp 122rb, tapi dengan harga segitu pengguna akan merasakan navigasi yang memukau.

5. Navitel Navigator

Navitel akan memberikan Navigasi secara Offline, namun sayang sekali untuk bisa di gunakan hanya 30 hari, dan untuk bisa digunakan secara terus menerus harus membayar licensinya. Tapi data yang di berikan oleh Navitel ini 99% sangat akurat.

6. Wisepilot

Kecepatan dalam pencarian lokasi, wisepilot adalah jagonya. Dengan aplikasi GPS yang satu ini adalah memang di khususkan bagi pengguna yang akan mencari rute.

7. Waze

Dengan aplikasi ini pengguna akan di berikan informasi berupa keadaan jalan di sekitarnya maupun di laluinya secara real time. Dan uniknya Waze dapat memberikan informasi posisi Polis berada pada saat di jalan raya, kondisi jalan yang macet ataupun bencana alam, juga bisa mmberikan informasi seperti lokai TM, Pom Bensin ataupun Tempat makan, unik bukan.
Shares