6 Cara Daftar Whatsapp Tanpa SMS atau Verifikasi Nomor Telpon “100% Work”

Cara Daftar dan Verifikasi Whatsapp dengan Email Tanpa Nomor Telepon

Verifikasi Whatsapp dengan Email WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling populer pada sebuah smartphone. Tidak hanya bisa digunakan untuk chatting, aplikasi whatsapp juga bisa digunakan dalam melakukan panggilan suara, panggilan video atau berbagai fitur lain yang menarik. Meskipun begitu, ternyata masih ada banyak pengguna yang merasa tidak aman menggunakan whatsapp ini.

Itu karena aplikasi ini telah menuntut para penggunanya agar menggunakan nomer hp ataupun nomer telepon ponsel sebagai alat dalam memverifikasi yang selanjutnya digunakan dalam bertukar kontak. Sementara tak sedikit juga penguna yang menggunakan aplikasi whatsapp hanya untuk chatting tanpa perlu nomer ponselnya diketahui orang lain. Dalam pembahasan kali ini, akan diulas tentang Verifikasi Whatsapp Lewat Email. Dengan begitu, kamu akan lebih aman menggunakan aplikasi watshap.

1. Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Nomor Palsu

Cara vertifikasi watshap lewat email yang pertama dengan menggunakan nomor palsu. Untuk melakukannya, kamu bisa ikuti langkahnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, download & install aplikasi TextNow
  2. Kemudian kamu akan memperoleh nomor dengan aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu, gunakan nomor tersebut guna melakukan verifikasi dari akun WhatsApp kamu.
  4. Namun verifikasi tersebut tentu akan gagal. Sebab nomor yang kamu masukan tadi tidak bisa menerima sms verifikasi dari watshap.
    Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Nomor Palsu
  5. Kemudian akan tampil sebuah perintah, kamudian tekan saja Call me. Setelah itu, kamu akan menerima sebuah panggilan dari operator yang telah memberitahukan sebuah kode verifikasi dari akun whatsapp kamu jika sudah selesai dikerjakan.

2. Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Fake Mesenger

Cara yang kedua ialah menggunakan aplikasi fake messenger. Untuk melakukannya, kamu bisa ikuti langkahnya dibawah ini.

  1. Untuk bisa menggunakan cara satu ini, kamu membutuhkan aplikasi perpesanan yang palsu. Untuk kamu pengguna android, kamu bisa memakai aplikasi Spoof Text & untuk kamu yang termasuk pengguna iOS, maka bisa menggunakan aplikasi dari Fake-a-message.
  2. Kemudian kamu kirim SMS dengan mengisi alamat email kamu pada nomor +447900347295.
  3. Sesudah itu, kamu akan memperoleh kode verifikasi dalam mengaktifkan akun whatsapp kamu.
  4. Selanjutnya kamu bisa memasukkan saja kode verifikasi itu dan akun kamu sudah selesai.

3. Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Nomor Darurat

Kamu juga bisa vertifikasi dengan menggunakan nomor darurat. Caranya juga sangat mudah hampir sama dengan cara sebelumnya. Untuk melakukannya, kamu bisa ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, lepaskan dulu SIM Card kamu dari smartphone.
  2. Bila sudah ada dibagian verifikasi, maka abaikan pilihan verifikasi menggunakan SMS.
  3. Sesudah itu, akan muncul tampilan lainnya sehingga kamu bisa memilih Call me
    Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Nomor Darurat
  4. Kemudian kamu akan memperoleh kode verifikasi pada nomor darurat dengan begitu, akun Whatsapp kamu sudah selesai dibuat.

4. Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Aplikasi Primo

  1. Langkah Pertama, kamu harus download & install aplikasi Primo terlebih dahulu.
  2. Setelah kamu selesai install, lanjutkan dengan membuka aplikasi Primo dan pilihlah tombol create account, kemudian isi pada kolom first name & last name menggunakan nama kamu.
  3. Selanjutnya dikolom berikutnya, kamu harus membuat username & password, lalu klik saja tombol signup.Tunggulah beberapa saat sampai kamu mendapat kode verifikasi dari primo.
    Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Aplikasi Primo
  4. Setelah itu, kamu bisa melakukan login pada akun primo punya kamu sendiri. Lalu tekan saja ikon garis tiga warna putih kemudian lihat bagian bawahnya ada nomor telepon terlihat. Nah, nomor itulah yang nantinya bisa kamu gunakan untuk verifikasi watshap.
    Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Aplikasi Primo
  5. Kemudian kamu harus pilih perintah “call as a verification”. Dengan ini, kamu akan mendapat kode verifikasi. Maka tunggulah beberapa saat, sampai muncul panggilan masuk yang berasal dari WhatsApp pada nomor yang kamu peroleh dari aplikasi primo.
    Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Aplikasi Primo
  6. Tahap berikutnya, kamu tinggal mendengarkan kode verifikasinya dari panggilan masuk tadi.
    Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Aplikasi Primo

5. Cara Daftar Whatsapp Menggunakan Free text + Call

  1. Langkah Pertama kamu harus mendownload serta menginstall aplikasi berupa Free Text + Call.
  2. Bila proses install yang kamu lakukan sudah berhasil, maka kamu bisa membuka aplikasi tersebut, dan masuklah pada menu setting > lalu pilih saja contact sehingga kamu akan memperoleh beberapa daftar nomor.
  3. Kamu hanya perlu mengikuti semua langkah-langkah pemasangannya, yang hampir sama dengan cara sebelumnya diatas, cara ini mempunyai tingkat kesuksesan sekitar 75%. Jika kamu ragu, kamu bisa menggunakan cara lainnya diatas.

6. Cara Daftar Whatsapp dan Verifikasi Lewat Website

  1. Langkah Pertama bukalah website http://receivefreesms.com/
  2. Kemudian kamu pilih saja nomor yang mau kamu gunakan.
  3. Selanjutnya masukkan saja nomor yang kamu pilih tadi pada whatsapp.
  4. Selanjutnya pilihlah metode sms guna memperoleh kode verifikasinya.
  5. Untuk dapat melihat kode verifikasi dari watshap yang telah masuk, kamu harus masuk lagi pada situs http://receivefreesms.com/ , Lalu kamu harus meng-klik nomor yang tadinya kamu gunakan, dengan begitu, akan tampak beberapa kotak masuk.
    Cara Daftar Whatsapp dan Verifikasi Lewat Website
  6. Sekarang kamu masukkan saja kode verifikasi tadi yang sudah kamu peroleh dari whatsapp. Nah, prosesnya Selesai.

Ternyata aplikasi chating WhatsApp mempunyai berbagai fitur tersembunyi yang layak kamu gunakan. Namun ternyata fitur fitur tersebut masih belum banyak diketahui terutama bagi para pengguna watshap sendiri. Bagi para pengguna bisa menggunakan fitur tersebut dengan tujuan untuk memudahkan apa saja yang kamu lakukan. Diantaranya untuk menjaga privasi, untuk mengurangi konsumsi data, bahkan juga bisa digunakan untuk menyimpan percakapan di dalam bentuk teks. Lalu apa saja fitur yang ada dalam aplikasi watshap ini yang belum banyak diketahui, langsung simak beberapa ulasan dibawah ini.

a. Menyembunyikan “Last Seen”

Aplikasi WhatsApp telah mengizinkan pengguna untuk saling melihat kapan waktu online yang terakhir dari masing-masing pengguna. Tapi jika hal ini dirasa bisa mengganggu privasi kamu, maka kamu juga bisa menyembunyikan pemberitahuan “last seen” tersebut.

Untuk menyembunyikannya, kamu bisa melakukan caran pilihlah menu Setting, selanjutnya pilihlah tab Account & Privacy. Maka kamu akan menemukan pilihan yang bertuliskan “Last Seen”. Lalu pilih tab tersebut, dengan begitu akan tampil pilihan lainnya secara pop-up.

Kamu tinggal memilih Everybody supaya semua orang dapat melihat “Last Seen”, sedangkan pilih My Contact agar hanya orang yang ada pada buku kontak kamu saja yang dapat melihatnya. Atau kamu juga bisa pilih Nobody supaya tidak ada yang dapat melihat informasi last seen kamu.

b. Backup percakapan

Kamu juga bisa membuat cadangan dari data percakapan yang ada pada watshap. Jadi, saat kamu berganti ponsel, maka seluruh percakapan lama kamu bisa dipulihkan kembali. Untuk melakukannya kamu bisa ikuti langkahnya dibawah ini.

Pada menu pengaturan, cari tab yang bertuliskan Chat & Chat Backup. Nah, di dalamnya tersebut berisi tentang pengaturan dalam menyimpan cadangan percapakan di dalam Google Drive.

Untuk itu, kamu hanya perlu memasukkan akun Gmail kamu, dan mengatur supaya aplikasi bisa otomatis melakukan backup dengan durasi waktu tertentu. Dan langkah selanjutnya semuanya juga akan berjalan secara otomatis.

Nah, itulah beberapa cara Verifikasi Whatsapp Lewat Email. Selamat mencoba.

Baca Juga :

Shares