[5 Langkah Mudah] Cara Menghapus Lagu di Smule Android

Cara Menghapus Lagu di Smule Android

Cara Menghapus Lagu di Smule – Smule merupakan Aplikasi Karaoke yang cukup unik dan sangat popular hingga saat ini, dimana anda bisa bernyanyi langsung secara Online dengan duet atau single dan hasil dari rekaman tersebut dapat di edit dengan menggunakan beberapa filter agar lebih ciamik kemudian anda dapat membagikannya langsung ke Sosial Media.

Yang lebih menariknya lagi dari Aplikasi Karaoke Sing! Karaoke by Smule ini, anda dapat memilih lagu dari berbagai bahasa serta Genre lagu di antaranya seperti Dangdut, Pop, Jazz, Rock dan lainnya. Anda pun bisa berkaloborasi dengan artis atau penyanyi terkenal, jadi kapan lagi bisa duet dengan artis pujaan anda.

Meski Smule sering di gunakan oleh beberapa pengguna Smartphone untuk berkaraoke ternyata masih banyak yang tidak tahu bagaimana Cara Menghapus Semua Rekaman di Smule dan Cara Menghapus Lagu Upload di Smule , meski caranya sangat mudah namun dengan banyaknya menu yang di tampilkan terkadang membuat pengguna menjadi bingung.

Banyak alasan yang menginginkan pengguna ingin menghapus Lagu di Smule. Umumnya adalah hasil lagu dari rekaman karaoke tersebut kurang baik apakah karena suaranya yang kurang pas, tempo yang cepat atau lambat atau beberapa di antaranya ada lagu yang tidak disukai. Apapun itu alasannya, intinya adalah mengetahui bagaimana Cara Menghapus Lagu di Smule. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak dan ikuti tutorial atau langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menghapus Semua Rekaman dan Lagu Upload di Smule Android

  1. Pertama, silahkan anda jalankan Aplikasi Sing! Karaoke bu Smule terlebih dahulu di Android. Kemudian buka menu Profile
  2. Lihat pada Opsi Chanel, disini anda dapat melihat berbagai cover lagu dari hasil anda bernyanyi
  3. Silahkan anda Tap pada lagu yang ingin anda hapus hingga berputar serta tampil bar di bagian sudut bawah
  4. Setelah itu Anda Tap pada bar di lagu yang sedang di putar tersebut hingga tampil halaman full
  5. Maka nanti anda akan melihat beberapa pilihan yang ditandai dengan ikon tiga titik lalu anda Tap pada ikon tersebut
  6. Tap Delete

Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan beberapa langkah di atas anda dapat bisa langsung menghapus Semua rekaman di Smule. Mungkin hanya itu saja yang dapat di bagikan mengenai Cara Menghapus Lagu di Smule Android. Selamat Mencoba

Baca Juga : 

Shares