[Free App] 3 Cara Ampuh Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow

3 Cara Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow

Cara Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow – Ternyata ada banyak sekali yang merasa kesal jika menemukan foto profil teman yang di Private, apalagi kontak teman Instagram tersebut merupakan cewek atau cowok yang selama ini lagi di ehem ehemin, cieeeeeeee!!. Plakkk!

Oke, seriusss. Seperti yang kita ketahui bahwasanya Instagram saat ini adalah salah satu di antara banyaknya media sosial yang sedang popular dan di gunakan oleh banyak orang bahkan artis pun menggunakannya, hal ini karena fitur yang di tawarkan Instagram sangat lengkap khususnya untuk pengguna yang sering membagikan moment terbaik berupa Video atau Foto.

Berbicara dalam membagikan Video dan Foto ternyata di Instagram ada sebuah fitur yang bisa di bilang Oke banget yakni akun publik atau private. Tentunya kedua fitur tersebut sangat berbeda yakni jika akun public maka foto profil anda dapat di lihat oleh semua pengguna baik yang sudah Follow atau yang belum, sedangkan akun private maka pengguna lainnya tidak dapat melihat foto profil anda tergantung pemilik sampai mengizinkannya. Nah, bagi anda yang pengen benget melihat foto profil salah satu kontak instagram yang Ter-Private. Bukan tidak mungkin anda bisa melihatnya meski tanpa izin pemilik akun tersebut, Memang bisa? Ya bisa lah, bahkan anda bisa melihat foto profil tersebut tanpa harus memfollownya. Mau tahu caranya? Silahkan anda simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow Menggunakan Aplikasi

Agar lebih mudah dan pastinya semua orang gak mau yang namanya ribet maka dalam hal ini kita memerlukan beberapa Aplikasi yang memungkinkan anda dapat melihat Foto Profil Instagram Private. Apa saja dan bagaimana menggunakan Aplikasi Untuk Melihat Foto Instagram Private? Adalah sebagai berikut.

1. Private Profile Viewer Tools

Cara Ampuh Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow

Cara yang pertama kita bisa menggunakan Aplikasi yang bernama Private Profile Viewer Tools untuk melihat Video atau Foto yang terprivate. Tools ini berjalan under web, artinya anda tidak perlu menginstallnya baik di PC atau di HP.

Cara menggunakannya pun sangat mudah yakni anda cukup masuk menggunakan Akun Intstagram anda dan nantinya secara langsung anda sudah bisa membuka Foto profil yang terprivate. Jadi cara kerja Private Profile Viewer Tools adalah memberikan akses seperti administrator ke anda sehingga anda bisa melihat foto profil pengguna lainnya meski statusnya Private.

2. InstaSpy

Cara Ampuh Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow

Kemudian Aplikasi yang kedua untuk bisa membuka Akun berstatus Private adalah InstaSpy. Bisa di bilang APP ini cukup ampuh dalam melakukan berbagai keperluan Hacking Instagram. Sama halnya dengan Aplikasi pertama dimana anda bisa menggunakannya tanpa harus menginstall baik di PC atau di HP karena memang App tersebut berupa situs web jadi anda harus menggunakannya secara Online. Sebenarnya dengan menggunakan Aplikasi ini anda bukan hanya dapat melihat Foto Profil yang ter-private namun bisa melihat berbagai aktifitas lainnya seperti like, foto, komentar atau anda ingin mendownload konten yang kemudian bisa anda lihat secara Offline.

Cara Menggunakan InstaPay untuk melihat Foto Instagram Private adalah Silahkan anda

  • Jalankan Aplikasi Instagram
  • Lalu, Salin/Copy link profil pengguna private
  • Setelah itu kunjungi Situs InstaSpy dari browser kemudian klik pilihan “See Private Profiles Now”.
  • Masih di Situs InstaSpy, sekarang buka tab baru sekarang paste link yang profil tadi pada kotak URL yang disediakan
  • Klik dan pilih “Want to View”
  • Ikuti Instruksi selanjutnya, dan Sekarang anda sudah bisa mengakses pengguna foto private.

Bagaimana, mudah kan? Dengan memanfaatkan berbagai Aplikasi di atas kita bisa dengan mudah tanpa harus ribet melakukan secara manual yang bahkan tidak ampuh. Apabila cara di atas menurut anda kurang Oke, maka bisa mengikuti langkah ke-3 dibawah ini.

3. INSTAGRAM +

Instagram+ & OGInsta+

Jika di atas kita menggunakan Aplikasi tanpa Instalasi maka cara yang ke-3 ini kita akan menggunakan Aplikasi yang harus di install yakni Instagram +, dimana Aplikasi ini merupakan Aplikasi Versi yang di Modifikasi resmi Instagram. Akan tetapi Aplikasi ini tidak bisa anda dapatkan Dari Play Store, namun tenang anda bisa mendapatkannya disini.

Aplikasi Instagram + ini memberikan banyak kelebihan dengan fitur terbaik di bandingkan dengan Instagram versi aslinya dan yang paling keren adalah anda bisa melihat foto atau video Instagram private dengan mudah. Cara penggunaanya adalah sebagai berikut :

  • Pertama, silahkan anda Install terlebih dahulu aplikasi Instagram +
  • Jika sudah, sekarang Login seperti menggunakan Instagram biasa
  • Sekarang, cari akun/pengguna yang Private lewat bilah penelusuran
  • Selesai, sekarang anda bisa melihat Video atau Foto yang statusnya private.

Itulah beberapa Cara Mudah Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow dengan menggunakan Aplikasi dan tanpa trik khusus. Pastikan anda gunakan cara di atas untuk keperluan atau aktifitas yang positif, Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :
Shares