[100% SUKSES] Cara Flashing Asus Zenfone 4 Yang Bootloop

Cara Flashing Asus Zenfone 4 Yang Bootloop

Kali ini kita akan membahas tentang cara flash ulang asus zenfone 4 atau bisa di bilang cara ini sebagai cara downgrade firmware asus zenfone 4 karena ClockWorkMod atau CWM di zenfone 4belum tercipta salah satu cara flash ulang ROM menggunakan Fastboot Recovery bawaan Asus. Bagi kamu yang mengalami masalah seperti bootloop jangan berkecil hati, cara ini sudah di tested dan berhasil 100% saya lakukan, mari  simak langkah-langkanya.

  1. Pertama siapkan firmware Asus Zenfone 4 yang akan di eksekusi. File ini menggunakan format “RAW”. Download firmwarenya di https://docs.google.com/uc?id=0B-8fbnmajXNZQ3FDOXpzeWxnRHM&export=download
  2. Ekstrak dan pindahkan file ke Micro SD “jangan di taruh di dalam folder, tapi di luar folder saja”
  3. Masukan Micro SD ke dalam slot memory card nya, lalu tekan tombol power + vol up secara bersamaan sehingga muncul menu seperti gambar di bawah ini :
    z
  4. Tekan tombol vol down untuk memilih opsi SD Download
  5. Tunggu hingga proses flash selesai dan akhirnya Asus Zenfone 4 yang bootloop kembali normal

Nah itu dia cara flash Asus Zenfone 4 dengan mudah.sekarang kamu tidak perlu berkecil hati lagi jika Zenfone 4 kamu mengalami bootlop tinggal lakukan cara di atas Zenfone 4 kamu akan kembali hidup normal. Selamat mencoba dan Semoga berhasil.