[100% Permanen] Cara Mengaktifkan 4G di Xiaomi Redmi 3, Pro, 3s, Note

Cara Mengaktifkan 4G di Xiaomi Redmi 3, Pro, 3s, Note

Cara Mengaktifkan 4G di Xiaomi Redmi 3 Pro, 3, 3s, Note – Beberapa series Xiaomi tersebut adalah seri yang memang banyak sekali peminatnya khususnya di Indonesia sehingga untuk penjualannya di berbagai gerai Smartphone selalu laris terjual. Yang membuat HP Series Xiaomi seperti Xiaomi Redmi 3 Pro, Xiaomi Redmi 3, 3S dan Note adalah karena spesifikasi yang ditawarkan cukup tinggi namun di banderol dengan harga yang terjangkau yakni sekitar 1.5 Jutaan.

Sedangkan untuk penjualan di Pasar Tanah Air sendiri, Smartphone dengan series Xiaomi redmi 3 ludes terjual habis, hanya saja seperti yang kita tahu bahwa pertama kali awal rilis Xiaomi dengan seri Redmi 3 ini tidak langsung mendarat ke Indonesia. Maka dengan adanya hal ini membuat jenis Xiaomi redmi 3 terbagi menjadi 2 yakni versi resmi, dan distributor bahkan untuk Versi distributor sendiri juga ada banyak sekali macamnya. Sementara ini Xiaomi memang masih ada kendala terhadap aturan TKDN 20% pada smartphone 4G sehingga menyebabkan perilisan ke Indonesia menjadi tertunda. Tetapi hingga akhirnya Xiaomi Redmi 3 secara resmi masuk ke Indonesia walaupun tidak mengaktifkan Fitur 4G. Jadi, para pelanggan yang membeli HP Xiaomi Redmi 3 secara resmi malahan tidak bisa menikmati layanan internet super cepat 4G. terbalik dengan pelanggan yang membeli dengan garansi distributor malah dapat menggunakan internetan 4G.

Dengan menonaktifkan 4G adalah salah satu strategi yang jitu agar dapat meloloskan Xiaomi redmi 3 Series ke Indonesia. Akan tetapi dengan hal tersebut pengguna menjadi cukup merugi. Dengan demikian sebagai pengguna yang pintar tentu mereka mencari tahu bagaimana Cara Mengaktifkan 4G di Xiaomi Redmi 3 Pro  atau 3, dan 3S. Caranya pun sangat sederhana yang bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengaktifkan 4G di Xiaomi Redmi 3, Redmi 3 Pro, redmi 3s, redmi Note 3

Cara Mengaktifkan 4G di Xiaomi Redmi 3, Pro, Redmi 3s dan Note ini bisa anda terapkan di series Xiaomi lainnya.

Cara Mengaktifkan 4G xiaomi ini bisa di gunakan secara permanen. Karena berbeda dengan menggunakan kode dial *#*#4636#*#* yang mana pada saat hp dimatikan akan kembali ke pengaturan awal. Caranya sebagai berikut :

  1. Pada homescreen, silahkan anda buka menu setting/pengaturan
  2. Kemudian masuk ke setelan tambahan
  3. Setelah itu anda Pilih Lokasi dan ganti dengan negara lain selain Indonesia, Pilih saja Negara yang Zona Waktunya sama seperti Hongkong, Hanoi dan Singapura
  4. Selanjutnya anda atur untuk menampilkan 4G di HP Xiaomi dengan masuk ke setelan Kartu SIM & Jaringan Seluler
  5. Kemudian anda pilih slot SIM yang ingin di gunakan untuk Internet, Contohnya SIM 2
  6. Jika sudah, sekarang ubah preferensi jaringan dengan Tipe jaringan Prioritas.
  7. Atur menjadi Prioritas LTE atau Prefer LTE
  8. Coba sekarang anda tes dengan melakukan browsing atau nonton Youtube
  9. Restart/Reboot HP
  10. Selesai

Bagaimana, mudah kan? Dengan menerapkan Cara Mengaktifkan 4G Di Xiaomi Redmi 3 Secara Permanen di atas sekarang anda bisa menikmati jaringan Internet cepat kapan saja dan cara ini sudah berhasil di terapkan serta berjalan baik pada MIU 8.0 Global Stable. Selamat Mencoba

Baca Juga :

Shares